Open Turnamen Bola Voli Camat Natar Cup Resmi Dibuka

Iklan

Open Turnamen Bola Voli Camat Natar Cup Resmi Dibuka

Redaksi
Senin, Agustus 08, 2016 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-09T00:32:11Z
Suaralampung.com. Pembukaan Open Turnamen Bola Voli Camat Natar Resmi Dibuka oleh Camat Natar Dulkahar AP.Sip. Dengan mengambil tempat di lapangan PTPN 7 Pewa.
Dikatakan Camat Natar Dulkahar AP.Sip. Dalam sambutannya, bahwa kegiatan Bola Voli ini sebagai ajang seleksi untuk pemain kecamatan mewakili Natar untuk. Ditingkat kabupaten, saya berharap ini adalah awal yang baik untuk kecamatan Natar" ungkapnya Senin (9/8/2016).
"Kegiatan ini saya harapkan dapat meningkatkan serta menumbuhkan nilai Nasionalisme, dengan berbagai kegiatan, serta menjadi ajang pencarian bibit ungul terutamanya di Cabang olahraga Bola Voliiy," 
Kegiatan Open Turnamen Voli Camat Natar tersebut diikuti oleh 32 Desa se Kecamatan Natar, dengan menggunakan sistim gugur, serta direncanakan berlangsung selama bulan Agustus. Dimana pada pertandingan pertama mempertemukan duatim dari Desa Banjarnegeri dan Desa Pemanggilan. Sementara unuk tim putri mempertemukan antara.
Ditempat yang sama dikatan ketua panitia kegiatan Open Turnamen Voli Camat Natar, Edi Swaspodo dalam sambutannya mengatakan. Kami mengharapkan semua peserta dapat mentaati semua aturan serta tatatertib pertandingan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.
" Setiap peserta harus menunjukkan identitasdiri yang membuktikan dirinya sebagai warga desanya masing masing." Ujarnya.(tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open Turnamen Bola Voli Camat Natar Cup Resmi Dibuka

Trending Now

Iklan

iklan