Ridwan Syaleh. Gubernur Baru BEM FH Unila Resmi Dilantik

Iklan

Ridwan Syaleh. Gubernur Baru BEM FH Unila Resmi Dilantik

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2016 | 04:07 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-12T21:09:41Z

Suaralampung.com. Bandar Lampung .Setelah resmi ditetapkan oleh pansus, Gubernur Fakultas Hukum Universitas Lampung periode 2016-2017, Ridwan Syaleh beserta wakilnya Putri resmi dilantik Dekan, Jum'at 12/8/2016 Pukul 10:00-11.45 WIB. Pelantikan yang dihadiri oleh lembaga kemahasiswaan dan mahasiswa fakultas hukum ini berjalan dengan khidmat.

Ketua Pansus, Wahyu dalam laporannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas academika Fakultas Hukum atas berlangsungnya pemira yang menghasilkan satu calon kandidat.

"Kami sudah menetapkan jadwal sesuai aturan, tapi yang mendaftarkan diri hanya satu calon kandidat sampai hari terakhir penutupan pembukaan calon kandidat, maka sesuai ketentuan yang ada karena calon kandidat hanya satu yang mendaftar secara otomatis ditetapkan sebagai kandidat terpilih" kata wahyu saat ditemui tim redaksi.

Ridwan Syaleh, Gubernur Terpilih dalam sambutannya berharap kedepan mahasiswa fakultas hukum dapat berpastisipasi aktiv dalam segala program yang akan disajikan BEM FH dimasa kepemimpinannya.

"Tentunya BEM tidak bisa berjalan sendiri, Karena hakikatnya kebersamaan merupakan kekuatan, kekuatan untuk membawa Fakultas Hukum semakin jaya kedepan" ujar ridwan. Aktivis yang lahir di Komering Putih Lampung Tengah tersebut.

Laporan kontributor  Rosim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ridwan Syaleh. Gubernur Baru BEM FH Unila Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan