Roadshow Jurnalistik Redaksi Suaralampung Dapat Sambutan Baik Di SMAN 1 Anak Tuha

Iklan

Roadshow Jurnalistik Redaksi Suaralampung Dapat Sambutan Baik Di SMAN 1 Anak Tuha

Redaksi
Kamis, Agustus 04, 2016 | 21:26 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-04T15:14:04Z

SuaraLampung.Com. Anak Tuha - Lampung Tengah, Kegiatan Roadshow jurnalistik yang digagas oleh tim redaksi Suaralampung.com, disambut baik oleh siswa dan siswi SMAN 1 Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung tengah.

Dalam acara yang dikuti oleh lebih dari 150 peserta tersebut dibuka langsung oleh kepala sekolah SMAN 1 Anak Tuha, dimana para pemateri dalam acara tersebut merupakan jajaran tim redaksi media online suaralampung.com. Memberikan bebarapa materi ringan yang di bagi dalam tiga sesi.
Dikatakan kepala sekolah SMAN 1 Anak Tuha Herman Gaharu, S.Pd., MM, ketika membuka acara tersebut bahwa, kunjungan para wartawan yang langsung memberikan materi kepada anak didiknya, sebagai nilai positif yang di apresiasi olehnya.

"Ini adalah yang pertama di SMAN 1 Anak Tuha, biasanya kita yang berkunjung kekantor redaksi, sekarang malah kita yang di kunjungi, saya juga menyambut baik hal ini semoga dapat memberi nilai positif bagi para siswa dan siswi yang belajar di sekolah ini," hal tersebut terungkap  dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut Kamis (4/8/2016).  

Lebih lanjut dirinya mengharapka kepada para siswa dan siswinya yang mengikuti kegiatan tersebut untuk dapat menimba ilmu sebanyak banyaknya dari acara yang terbilang langka tersebut.
"Saya memiliki harapan yang tinggi agar anak-anak dapat menyerap ilmu yang diajarkan dengan sebaik baiknya, selain itu saya juga ada wacana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan " ungkapnya.

Dalam kegiatan Roadshow jurnalistik tersebut para narasumber menyampaikan tiga materi ringan seperti pengenalan jurnalistik, dasar fotografi serta motivasi. Nampak hadir pula dalam kegiatan tersebut para dewan guru yang terlihat serius mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara ditempat yang sama disampaiakan oleh seorang peserta bahwa dirinya merasa sangat senag denga adanya kegiatan ini.
"Saya menilai acara ini sangat baik, terutama dengan mengikuti acara ini, saya menjadi lebih termotivasi untuk mencapai cita cita saya," pungkasnya. ( Irul At)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Roadshow Jurnalistik Redaksi Suaralampung Dapat Sambutan Baik Di SMAN 1 Anak Tuha

Trending Now

Iklan

iklan