Showroom TDM Antasari Sukses Gelar Mini Lounching New Beat ESP

Iklan

Showroom TDM Antasari Sukses Gelar Mini Lounching New Beat ESP

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 06:51 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T01:57:21Z

Suaralampung.com. Bandar Lampung. Untuk kesekian kalinya produsen sepeda motor ternama Honda merilis varian barunya, yang launchingnya digelar secara serentak Di 66 Dealer Di seluruh Provinsi Lampung, dimana TDM Antasari menjadi bagian suksesnya gelaran Launching promo tersebut.

Dikatakan Ahmad Muhari selaku PIC Showroom TDM Antasari bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya timnya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Honda, selain sebagai ajang promo produk baru.

"Dengan mengambil lokasi TDM Antasari dalam acara  Mini Lounching new Beat ESP ini kita juga undang para siswa dari beberapa sekolah diwilayah ini, untuk meramaikan kegiatan tersebut beberapa acara juga kita gelar agar lebih seru, diantaranya Panggung musik, lomba foto selfie, kuis berhadiah Doorprize, serta ridding test," ujarnya Sabtu (27/8/16).

Ditambahkannya dalam kegiatan Mini Launching new Beat ESP Di TDM Antasari, pihaknya memberikan promo berupa program potongan 5 bulan angsuran khusus pada saat launching.

"Ternyata sambutannya cukup luar baisa pada saat launching ada 17 transaksi Deal, artinya new Beat ESP memang diminati karna kwalitasnya," ujarnya.

Masih kata  Ahmad Muhari bahwa memang pada produk terbaru Honda  new Beat ESP ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya, Ban tubeless, Eco indicator dan Panel semidigital serta Kapasitas tangki hinga 4 liter. 

Dalam pantauan media ini di lokasi kegiatan Mini Lounching New Beat ESP ini terbilang sukses dengan serunya para peserta, terutamanya para pelajar yang memeriahkan acara tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Showroom TDM Antasari Sukses Gelar Mini Lounching New Beat ESP

Trending Now

Iklan

iklan