TDM Gading Rejo Semarak Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Iklan

TDM Gading Rejo Semarak Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 08:53 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T01:53:17Z

Suaralampung.com. Gading Rejo - Pringsewu, Hari ini ada yang berbeda Di Dealer TDM Gading Rejo Kabupten Pringsewu, karena dengan kehadiran siswa dan siswi SMK Widya Yahya Gading Rejo, dealer ini nampak ramai dengan berbagai kegiatan, para siswa dan siswi sekolah tersebut berkesempatan menjadi  peserta Event mini launching all new beat ESP PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang kecamatan tersebut pada  (27/ 8/16).

Dikatakan Syamsu Riva'i selaku PIC  TDM cabang Gading Rejo mengatakan, bahwa kegiatan  mini launching all new beat ESP Tunas Dwipa Matra ini dilaksanakan secara serentak Di 66 dealer motor Honda Se-Provinsi Lampung. Dimana diwilayahnya TDM Gading Rejo JL. A.Yani Gading Rejo Pringsewu dianggap Sebagai lokasi yang pas untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut.

"Selain launching juga ada kegiatan riding test, lomba foto selfie, serta pemberian Doorprize (hadiah langsung) yang diperuntukkan bagi siswa dan siswi SMK Widya Yahya Gading Rejo," katanya.
Kegiatan tersebut berlangsung meriah, serta mendapatkan sambutan antusias dari para peserta yang hadir, hal tersebut dibuktikan dengan ramainya para siswa dan siswi yang ikut dalam kegiatan mini launching all new beat ESP.

Masih kata Syamsu Riva'i bahwa Fitur unggulan new beat ESP ini sangat banyak dan cocok bagi para pecinta Honda ataupun bagi yang membutuhkan kendaraan unggul namun dengan harga terjangkau.

"Beberapa keunggulan new beat ESP diantaranya adalah, Ban tubeless, Eco indicator, Panel semidigital, Kapasitas tangki hingga  4 liter, saya nilai sangat cocok bagi kawula muda yang gaul dan trendi. Karena ada banyak pilihan warna yang keren dan sesuai, harganya juga bersahabat kok motor keren ini hanya dibandrol harga Rp 15 jutaan saja, serta sekarang sudah tersedia di dealer terdekat," paparnya.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Fitri (18 th) seorang pengunjung event tersebut, bahwa menurutnya kegiatan semacam ini dinilainya sangat  baik karna dapat memberi edukasi yang baru bagi para siswa selain sebagai ajang uji bakat.
" Saya senang dengan kegiatan ini bermanfaat banget nambah pengetahuan, apalagi, kita diberi hadiah serta bisa seru seruan pokoknya Honda ok deh" ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Gading Rejo Semarak Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Trending Now

Iklan

iklan