TDM Tanjung Bintang Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Iklan

TDM Tanjung Bintang Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Redaksi
Senin, Agustus 29, 2016 | 18:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-29T12:35:08Z

Suaralampung.com. Tanjung Bintang. Hari itu ada yang berbeda Di  SMA Negeri 1 Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan,  sekolah yang biasanya biasa saja, kini nampak ramai dengan berbagai kegiatan, karena sekolah tersebut berkesempatan menjadi tempat event mini launching all new beat ESP PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang kecamatan tersebut pada  (27/ 8/16).

Dikatakan Chandra Saputra selaku PIC cabang TDM Tanjung Tanjung Bintang, bahwa kegiatan  mini launching all new beat ESP Tunas Dwipa Matra ini dilaksanakan secara serentak Di 66 dealer motor Honda Se-Provinsi Lampung. Dimana diwilayahnya SMAN 1 Tanjung Bintang, yang beralamat Di Jalan Raya Sri Bungur Desa Serdang dianggap sebagai lokasi yang pas untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut.

"Selain launching juga ada kegiatan ridding test, senam pagi, lomba foto selfie, hiburan aksi gitar akulele, bersama Siswa  SMAN 1 Tanjung Bintang Di showroom TDM Tanjung Bintang," katanya.
Dari pantauan pewarta media ini dilokasi kegiatan tersebut berlangsung meriah serta mendapatkan sambutan antusias dari para peserta yang hadir hal tersebut dibuktikan dengan ramainya para siswa dan siswi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Masih kata Candra Saputra bahwa Fitur unggulan new beat ESP ini sangat beragam dan cocok bagi para pecinta Honda ataupun bagi yang membutuhkan kendaraan unggul namun terjangkau.

"Beberapa keunggulan new beat ESP diantaranya adalah, Ban tubelless, Eco indicator, Panel semi digital, Kapasitas tangki hinga  4 liter, saya nilai sangat cocok bagi kawula muda yang gaul dan trendi. Karena ada banyak pilihan warna yang keren dan sesuai, harganya juga bersahabat kok motor keren ini hanya dibandrol harga Rp 15 jutaan saja, serta sekarang sudah tersedia di dealer terdekat," paparnya.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Selvi seorang pengunjung kegiatan tersebut, bahwa menurutnya kegiatan semacam ini dinilai baik karena dapat memberi edukasi yang baru bagi para siswa selain sebagai ajang uji bakat.
"Saya senang dengan kegiatan ini, apalagi sekolah kami jadi rame, acaranya juga seru, besok dateng lagi ya," ujarnya. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Tanjung Bintang Gelar Mini Launching All New Beat ESP

Trending Now

Iklan

iklan