Verifikasi Pengurus Kecamatan Partai Nasdem Berlanjut.

Iklan

Verifikasi Pengurus Kecamatan Partai Nasdem Berlanjut.

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2016 | 04:07 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-12T21:07:48Z

Suaralampung.com. Konsolidasi Partai Nasdem Kota Bandar Lampung terus berlanjut, kali ini Verifikasi Pengurus tingkat kecamatan dan Kelurahan yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kota Bandar lampung.

Kali ini seleksi dilakukan bagi seluruh pengurus Se Kecamatan Telukbetung Timur, pada Sabtu (13/8/ 2016) bertempat Di jalan Teluk Bone 2, Kelurahan Kota karang, Telukbetung Timur.

Tim verivikasi partai yang turun pada kesempatan tersebut adalah, dipimpin langsung oleh, Ketua Tim Verifikasi, yang juga tercatat sebagai Sekretaris  DPD Nasdem Bandar Lampung, Ahmad Rizki yang mendampingi ketua Nasdem, Naldi Rinara S Rizal, Sekretaris Wilayah Partai Nasdem dan Koordinator Wilayah DP 4 Erika Novalia Sari.

Untuk diketahui bahwa Nama Erika Novalia Sari telah diajukan oleh DPD Nasdem Kota Bandar Lampung untuk menggantikan salah satu kadernya yang terjerat kasus hukum sebagai Anngota DPRD II dari Partai Nasdem.

Dalam Proses verifikasi, Ahmad Rizki, memeriksa kelengkapan berkas berkas yang ada, dan juga mengajukan pertanyaan kesediaan menjadi Pengurus Kecamatan dan kelurahan Partai Nasdem, kepada masing masing yang bersangkutan yang tertera dalam berkas tersebut,  dengan dilanjutkan Penandatanganan  yang bersedia menjadi pengurus Partai diatas Matray sebagai bukti otentik kesungguhan menjadi pengurus Partai Nasdem

Sementara Erika, Menjawab pertanyaan yang diajukan suaralampung.com Perihal PAW atas nama dirinya, mengatakan Bahwa Dirinya siap mengemban  amanah dari  Partai.

" Saya masih menungu proses selanjutnya yang jelas saya dan partai telah melakukan proses yang benar dan telah memenuhi syarat syarat Pergantian antar waktu, sehingga kami ( saya dan partai Nasdem ) berharap untuk segera dilakukan proses lanjutan baik itu ditingkat DPRD II kota Bandar lampung maupun oleh Gubernur Lampung, sehingga Nasdem tetap memiliki wakilnya 5 kursi di DPRD II Kota Bandar Lampung " Papar Erika.

Pada sesi sambutan, ketua Partai Nasdem kota, Naldi Rinara memperkenalkan 4 anggota DPRD II dari partai Nasdem yang juga turut hadir dalam acara Verifikasi ini, plus berharap Erika untuk dapat segera dilantik, agar Klop 5 Kursi sesuai perolehan Pileg Tahun 2015.

Selain itu Naldi Rinara mengatakan bahwa kecamatan telukbetung Timur menjadi salah satu Lumbung perolehan suara bagi partai Nasdem pada pemilu lalu, sehingga hal ini perlu bukan hanya dipertahankan melainkan juga ditingkatkan di pemilu yang akan datang.

" Apa lagi jika nanti Bu Erika sudah dilantik, tentunya koordinasi antara pengurus Kecamatan dan kelurahan dengan Koordinator wilayah semangkin lancer" terang Rinara.

Reporter : Juanda Isha, Biro Bandar Lampung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Verifikasi Pengurus Kecamatan Partai Nasdem Berlanjut.

Trending Now

Iklan

iklan