Bupati Lampura Hadiri Rakor PD Salimah

Iklan

Bupati Lampura Hadiri Rakor PD Salimah

Redaksi
Sabtu, September 03, 2016 | 23:23 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:10:09Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) yang dilaksanakan diruang tapis pemkab Lampura. Sabtu (3/9/2016)
Hadiri dalam kegiatan itu, Ketua PW Salimah Provinsi Lampung, Hj. Nenden Tresnanursari, Ketua Pembina PD Salimah Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung dan Ketua PD Salimah Lampura, Khairuna Arfalah beserta para anggota salimah seKabupaten Lampura.

Dalam sambutan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, Mengatakan bahwah persaudaraan Muslimah (Salimah), merupakan organisasi yang mempunyai visi dan misi untuk turut serta membangun manusia Indonesia, agar menjadi manusia yang memiliki iman dan taqwa, berakhlak mulia, cerdas, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, serta bertanggung jawab kepada Bangsa dan Negara.
"Persaudaraan muslimah/Salimah, sebagai organisasi yang mewadahi wanita muslim yang bergerak dibidang keagamaan dan kemasyarakatan, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan umat islam dan bangsa Indonesia, sehingga sebagai organisasi yang aktifitasnya tersebar diberbagai kehidupan masyarakat, diharapkan agar senantiasa menempatkan orientasi perjuangannya lebih kepada tataran untuk kemaslahatan umat". Tutur Agung.
Bupati Lampura Hadiri Rakor PD Salimah
Sebagai sebuah Organisasi Masyarakat, Salimah hadir dan berupaya membawa harapan untuk dapat menjadi salah satu komponen bangsa yang berkontribusi dalam mencari jalan keluar bagi berbagai problematika dengan program-program yang mendorong pemberdayaan perempuan serta memperkokoh institusi keluarga dan perlindungan bagi anak.

"Dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi kiranya dapat menjadi salah satu upaya menyamakan persepsi dalam meningkatkan kemampuan para pengurus Salimah dalam menjalankan fungsi dan tujuan organisasi yang hendak dicapai sehingga kedepan semoga langkah PD Salimah Lampung Utara semakin nyata di tengah masyarakat untuk dapat memberikan solusi bagi peningkatan kualitas perempuan, memperkokoh keluarga dan perlindungan generasi penerus". Lanjut Agung.

Menutup sambutan singkatnya, Agung mengajak agar PD Salimah agar dapat menghasilkan berbagai terobosan serta keputusan penting yang dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan dan agenda perjuangan Persaudaraan Muslimah. "Mari kita satukan langkah dan gerak kita untuk bersama-sama bekerja secara professional dan penuh rasa tanggung jawab dalam mewujudkan Perubahan yang nyata di Kabupaten Lampung Utara untuk lebih baik lagi". Kata suami Endah Kartika Prajawati Agung. (RH/Foto. humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampura Hadiri Rakor PD Salimah

Trending Now

Iklan

iklan