Bupati Lampura Memaparkan Renja Tahun Anggaran 2017 Kepada SKPD

Iklan

Bupati Lampura Memaparkan Renja Tahun Anggaran 2017 Kepada SKPD

Redaksi
Senin, September 05, 2016 | 17:07 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:02:42Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara - Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, memaparkan Rencana Kerja (Renja) tahun anggaran 2017, sekaligus memberikan arahan kepada  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diRuang Siger kantor Pemkab setempat. Senin (5/9/2016)

Kepada SKPD se-Lampura, Bupati Agung didampingi Wakil Bupati  H. Sri Widodo dan Sekertaris daerah Lampura, Samsir memaparkan  beberapa hal diantara nya agar dalam penyusunan Renja harus benar-benar melalui analisa gambaran pelayanan serta memperhatikan isu-isu penting penyelenggaraan tupoksi SKPD, sehingga mampu menyelaraskan program serta kegiatan  SKPD dengan kebutuhan masyarakat, selanjutnya kemudian SKPD harus cepat beradabtasi dan harus Cepat Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.
Bupati Lampura Memaparkan Renja Tahun Anggaran 2017 Kepada SKPD
"Rencana Kerja SKPD harus berdasarkan filosofi yakni anggarkan yang direncanakan dan rencanakan yang dibutuhkan hasil akhir yang kita harapkan adalah didapatnya perencanaan yang runtut, logis dan rasional yang merupakan wujud dari keberhasilan pelaksanaan pembangunan". Tutur Bupati Agung

Bupati Agung menambahkan bahwa tahun 2017 merupakan puncak klimaks dari semua apa yang direncanakan sehingga kepada tim penyusun anggaran harus dapat menganalisa program-program pemkab Lampura dalam skala proritas guna mendukung keberhasilan windu cita
"Guna tercapainya keberhasilan pelaksanaan pembangunan maka saya harapkan kepada seluruh SKPD agar dapat mengikuti dan melaksanakan pemaparan Renja ini dengan sunguh-sungguh sehingga apa yang menjadi kekurangannya dapat disempurnakan dan diaplikasikan dengan baik". Ujarnya. (RH/foto. eka)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampura Memaparkan Renja Tahun Anggaran 2017 Kepada SKPD

Trending Now

Iklan

iklan