MKKS SMP Lampura, Gelar Rapat Rutin Di SMPN 2 Abung Semuli

Iklan

MKKS SMP Lampura, Gelar Rapat Rutin Di SMPN 2 Abung Semuli

Redaksi
Kamis, September 08, 2016 | 15:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:01:25Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara - Rapat rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada bulan september dilaksanakan di SMP Negeri 2 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara. Kamis (8/9/2016)

Pantauan suaralampung.com, pelaksanaan rapat rutin MKKS-SMP itu dipimpin langsung oleh Lapasita selaku ketua MKKS-SMP sekaligus Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, serta dihadiri oleh, Kabid Dikdas, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Lampura dan Ka. UPTD Pendidikan Kecamatan Abung Semuli, serta seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri dan swasta se-kabupaten Lampura.
MKKS SMP Lampura, Gelar Rapat Rutin Di SMPN 2 Abung Semuli
Kepala bidang pendidikan dasar, dalam pembinaannya terkait tentang dana BOS (Bantuan Oprasional Sekolah) agar administrasi dapat diselesaikan dengan baik. "Untuk K7 dari sekolah segera dilaporkan kedinas agar pada saat pemeriksaan oleh tim BOS tidak menjadi kendala". Kata Juniardi Kabid Dikdas

Sementara Ketua MKKS SMP,  membahas tentang Pelaksanaan K13 yang kedepan akan digunakan oleh seluruh SMP diLampura. Sukirno, Kepala SMPN 2 Abung Semuli, melalui suaralampung.com mengucap terimakasih dan apresiasi kepada pihak dinas kabupaten dan para kepala sekolah yang telah hadir disekolahnya."Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Dinas Kabupaten dan Ka. UPTD Kecamatan Abung Semuli serta rekan-rekan kepala SMP dapat hadir disekolah ini, dengan kehadiranya merupakan kebersamaan kita dalam hubungan silaturahim sehingga tercipta dengan baik". Ucapnya

Menurut Sukirno kegiatan ini sebenarnya pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya untuk membicarakan perkembangan pendidikan dan program kerja kepala sekolah. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MKKS SMP Lampura, Gelar Rapat Rutin Di SMPN 2 Abung Semuli

Trending Now

Iklan

iklan