Rapimwil Memperkuat Eksistensi Dan Koordinasi PPP Lampung

Iklan

Rapimwil Memperkuat Eksistensi Dan Koordinasi PPP Lampung

Redaksi
Jumat, September 02, 2016 | 05:53 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:14:02Z
SuaraLampung.com. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Provinsi  Lampung, Bergeliat dengan diadakannya Rapat Pimpinan Wilayah PPP di Hotel POP, jalan Wolter Monginsidi Telukbetung Utara Bandar lampung, pada (1/9/16).

Hasan Nusi BBA, yang didampingi oleh M. Yamin SH, serta AK. Yohanson S.Ag MM dalam wawancara dengan media suaralampung.com mengatakan " Hari ini kita PPP lampung melakukan Rapimwil ( Rapat Pimpinan Wilayah ) terkait dengan Musyawarah cabang PPP 15 Kabupaten-Kota. Ahamdulillah dalam Rapimwil juga menghasilkan beberapa keputusan, oleh rekan- rekan pengurus PPP Kabupaten/Kota, yang disepakati," katanya.

Dirinya menambahkan, beberapa keputusan tersebut Ddiantaranya adalah yang pertama, merekomendasikan kepada Hasan Nusi-Azazi STGD selaku ketua dan sekretaris Partai Persatuan pembangunan untuk memimpin  PPP Wilayah Lampung hingga 5 Tahun kedepan. Keputusan yang ke dua perihal reorganisasi yang merupakan amanah AD/ART Partai terkait Musyawarah 15 cabang PPP  Kabupaten-Kota, dimana waktunya telah ditetapkan dimulai dari tanggal 15 September s/d 9 Oktober2016 mendatang.
Rapimwil Memperkuat Eksistensi Dan Koordinasi PPP Lampung
" Kita mulai dari cabang PPP Kota Bandar Lampung, dan  menyusul DPC-DPC yang lain hingga nanti diteruskan ke level Bawah jika Konsolidasi tingkat cabang telah selesai dilakukan, maka menyusul konsolidasi di level Kecamatan. " Papar Hasan Nusi, Dikantor Sekretariat Wilayah PPP Lampung di bilangan jalan Wolter Monginsidi,

Menjawab pertanyaan suaralampung.com Perihal dukungan PPP terhadap calon yang wilayahnya menggelar Pilkada Di 5 Kabupaten Se Provinsi Lampung yang berlangsung di tahun 2017, Ketua DPW PPP Lampung Hasan Nusi,  menjelaskan bahwa dalam acara Rapiwil juga telah diserahkan rekomendasi dukungan Partai yang telah mendapatkan persetujuan DPP PPP, yaitu  3 Rekomendasi  untuk Lampung Barat dukungan di rekomendasikan kepada Dr. Edy Irawan ( Edy Pai ), Kabupaten Tulang Bawang Barat Kepada Bapak Umar, yang tercatat sebagai Incumbent dan Kabupaten Tulang Bawang Kepada Hanan A Razak, yang juga incumbent.

"Sedangkan 2 Kabupaten Yaitu Mesuji, kita PPP tidak memiliki kursi suara disana untuk Kabupaten Pringsewu, masih menunggu turunya Rekomendasi dari DPP PPP yang insha Allah 2 hari kedepan itu akan segera ada rekomendasi yang  berdasarkan rujukan hasil Rapimcab DPC PPP Pringsewu dukungan akan diberikan kepada Ibu Ririn," ungkapnya.

Menurut data yang suaralampung.com dapatkan, berdasarkan Absensi daftar hadir, DPC PPP Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro tidak hadir dalam Rapimwil ini, dan ketika hal ini ditanyakan kepada Hasan Nusi terhadap Legal Formal acara Rapin ini, Hasan Nusi, dengan serius menerngkan.

"Acara ini dapat di pertangungjawabkan, baik secara Hukum maupun secara Politik, karena Rapimwil dihadiri oleh 13 DPC dari 15 DPC PPP yang ada di Lampung juga telah sesuai dengan apa apa yang menjadi dasar aturan partai berupa anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai PPP," pungkasnya. (Juanda Isha, Bandar Lampung).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapimwil Memperkuat Eksistensi Dan Koordinasi PPP Lampung

Trending Now

Iklan

iklan