Warga Desa Karang Sari dan Karang Anyar Keluhkan Rusaknya Jalan Mereka

Iklan

Warga Desa Karang Sari dan Karang Anyar Keluhkan Rusaknya Jalan Mereka

Redaksi
Senin, September 26, 2016 | 09:54 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-27T14:52:11Z
SuaraLampung.Com - Lampung Selatan, Kondisi badan Jalan yang menghubungkan Desa Karang Sari dan Desa Karang Anyar kondisinya sangat memprihatinkan, karena jalan tersebut juga bisa menghubungkan wilayah tersebut dengan wilayah Metro kibang Lampung Timur dan kota Metro, jalan yang terletak Di  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, keadannya semakin parah.
Warga berharap kondisi jalan segera diperbaiki sebab akan rawan kecelakaan akibat ditutupi lumpur dan berlubang. Sudah lebih dua tahun lamanya, tidak ada perhatian serius oleh pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Salah seorang warga masyarakat Desa  Karang Sari. Wanto mengatakan, "Di Jalan tersebut sudah sering terjadi kecelakaan, apalagi jika musim hujan banyak warga sering telat bekerja karena  terjebak dalam kubangan air yang mengenang di tengah jalan tersebut, dan parahnya lagi masyarakat kesulitan untuk mengangkut hasil kebun mereka seperti jagung, kelapa, ubi, pisang dan suyuran  untuk dibawa ke pasar," ungkapnya Senin(26/9/16).
Warga Desa Karang Sari dan Karang Anyar Keluhkan Rusaknya Jalan Mereka
Di lokasi berbeda Supri salah satu warga karang anyar membenarkan jalan tersebut kondisinya sulit untuk di lewati, karna kondisi sangat parah hapir semua aspal mengelupas dan lubang yang tergenang air dan lumpur membuat pengendara kesulitan melaluinya.
"Tak jarang pengendara terprosok dan jatuh bahkan saat malam hari, sudah beberapa kali terjadi kecelakaan pengendara roda dua yang jatuh, warga beberapa kali mengeluhkan kepada pemerintah untuk segera di perbaiki, hanya saja sampai sekarang tidak pernah terealisasi dan pemerintah hanya memberikan janji-janji saja." tuturnya kepada suaralampung.com.

Dari pantauan langsung media ini memang benar adanya, Jalan Ra.basyd Desa Karang Sari cukup parah kondisinya. Bahkan kendaraan banyak yang kesulitan melewati dan sering terjadi antrian kendaraan karna untuk memilih jalan yang tidak berlubang (Yoes Anwar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Karang Sari dan Karang Anyar Keluhkan Rusaknya Jalan Mereka

Trending Now

Iklan

iklan