Acara Pisah Sambut AKP. Saifullah Penuh Keharuan

Iklan

Acara Pisah Sambut AKP. Saifullah Penuh Keharuan

Redaksi
Sabtu, Oktober 01, 2016 | 13:49 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-01T07:14:02Z
SuaraLampung.Com, Lampung Tengah - Acara Pisah sambut AKP. Saifullah, S.E., M.H., M.M yang menjabat Kapolsek Gunung Sugih  Kabupaten Lampung Tengah yang dimutasi menjadi Kapolsek Terbanggi Besar (Tebas). Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Polsek, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya dilaksanakan secara sederhana  di halaman Polsek Gunung Sugih (1/10).
Foto bersama dalam acara Pisah sambut AKP. Saifullah, S.E., M.H., M.M
Dalam sambutnnya AKP. Saifullah, S.E., M.H., M.M "Selama saya bertugas di Polsek  Gunung Sugih. lebih kurang satu tahun empat bulan saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada seluruh masyrakat Gunung Sugih dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, atas dukungan selama  saya melaksanakan tugas,  selaku kapolsek  Gunung Sugih, suka dan duka yang kita alami bersama tentunya saya sebagai manusia biasa,tak luput dari kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, khususnya kepada seluruh  rekan-rekan anggota Polsek saya meminta maaf semoga kedepan kamtibmas diwilayah Gunung Sugih akan semakin maju dan kondusif dibawah Pimpinan Kapolsek yang baru".

Begitu juga dengan Nawawi yang mewakili dari masyarakat dalam sambutannya mengucapakan "Selamat kepada Bapak AKP. Saifullah, S.E., M.H., M.M atas jabatan baru selaku Kapolsek Terbanggi Besar selama menjabat Kapolsek Gunung Sugih, KAMTIBMAS diwilayah kami sangat kondusif, ini semua adalah kerja keras dari seluruh jajaran Polsek Gunung Sugih dibawah Komando Bapak AKP. Saifullah, S.E., M.H., M.M, kami tidak bisa membalas semua ini, Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal ibadah, amin....". 

Dalam acara ini juga diberikan tali asih atau kenang-kenangan kepada tokoh masyarakat dan kepada jajaran anggota polsek. (Irul AT).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Pisah Sambut AKP. Saifullah Penuh Keharuan

Trending Now

Iklan

iklan