Bupati Lamteng H. Mustafa Hadiri Acara Bersih Desa Sendang Rejo

Iklan

Bupati Lamteng H. Mustafa Hadiri Acara Bersih Desa Sendang Rejo

Redaksi
Minggu, Oktober 16, 2016 | 15:09 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-16T08:09:00Z
SuaraLampung.Com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Hi. Mustafa menghadiri acara ruwat kampung atau bersih desa dikampung Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah (9/10). Acara bersih desa memang sudah menjadi tradisi  masyrakat diseluruh pelosok negeri  ini terlebih pada Tahun baru islam /bulan muharram, tampak hadir pula mendampingi Bapak Bupati Kadis pendidikan Lampung Tengah  H. Sarjito, Ustad  Ebes, dan dari instansi lainnya.  
Bupati Lamteng H. Mustafa Hadiri Acara Bersih Desa Sendang Rejo
Kepala-kepala kampung sekecamatan Sendang Agung tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Sendang Agung, Dalam sambutannya H. Mustafa didepan lebih kurang 1000 warga yang hadir diacara ini menyampikan dalam tahun baru islam ini atau yang lebih dikenal bulan suro, Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita  kepada Allah SWT.
Bupati Lamteng H. Mustafa Hadiri Acara Bersih Desa Sendang Rejo
Sosok pemimpin muda yang penuh enerjik ini menekankan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan siskamling/Ronda malam dikmpungnya masing-masing ungkapnya. 
"Mari kita jaga persatuan dan kerukunan jangan mudh terhasut oleh sekelompok orang yang tidak menginginkan Lampung Tengah aman dan damai tegasnya, dan kepada  kepala kampung dan apartur lainnya bisa bekerja lebih maksimal dalam melayani masyrakat, Dengan adanya Dana desa ayo kita bangun kampung kita sehingga kedepan kesejahteraan, ekonomi  masyrakat bisa berjalan sesuai harapan kita." ujarnya. 

Acara bersih desa ini dimeriahkn pentas  hiburan wayang kulit dengan dalang pak wari yang mengambil lakon wahyu okobakti. (Irul AT).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lamteng H. Mustafa Hadiri Acara Bersih Desa Sendang Rejo

Trending Now

Iklan

iklan