DPW PPP Lampung, Tegaskan All Out mensukseskan Arimbi Pada Pilkada Pringsewu

Iklan

 DPW PPP Lampung, Tegaskan All Out mensukseskan Arimbi Pada Pilkada Pringsewu

Redaksi
Jumat, Oktober 07, 2016 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-07T13:41:43Z

SuaraLampung.Com, Kader muda Partai Persatuan pembangunan ( PPP ) yang memiliki nama lengkap Ir. Hj. Dewi Arimbi resmi berpasangan dengan Ardian saputra SH, sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pringsewu pada Pilkada Serentak tahun 2017 mendatang. Pasangan Calon kepala daerah ini diusung Koalisi dua partai PDI-P dan PPP, dengan slogan singkat bagi pasangan ini yaitu, AS-RI ( Ardian Saputra-Dewi Arimbi ), Bersama AS-RI Pringsewu Bangkit.

Arimbi dalam keterangan persnya saat berkunjung ke kantor Wilayah Partai Persatuan pembangunan dibilangan Jalan Wolter Monginsidi Telukbetung Utara Bandar lampung, kepada suaralampung.com mengatakan bahwa  “ PPP saat ini berdasarkan Hasil Muktamar VIII ( Muktamar Islah ) di Asrama Haji Pondok Gede yang melahirkan duet Kepemimpinan H. Romahurmuziy-H. Arsul Sani memiliki Fatsun baru, yaitu PPP Bergerak Bersama Rakyat, sehingga ini menjadi sesuatu yang harus disosialisasikan keberbagai lapisan masyarakat, bukan hanya kepada kalangan kader sahaja, dan perlu diperjuangkan oleh kader baik yang ada di jenjang struktur kepengurusan, terutama bagi kader yang duduk dilembaga Legislatif maupun eksekutif bersama sama dengan berbagai element serta Rakyat, guna memberikan, menampung dan melanjutkan serta mengaktualisasikan aspirasi tersebut guna kesejatraan masyarakat, “ Jelas calon wakil Bupati Pringsewu ini.

Ketika jurnalis suaralampung.com bertanya jika kelak terpilih menjadi wakil Bupati, apa yang akan diperbuat, dengan nada datar Arimbi bertutur, “ Jika Allah berkehendak, inshaa Allah saya akan mendampingin Bupati terpilih dalam mengayomi Rakyat Pringsewu, dengan meletakan dasar dasar perjuangan partai bagi kesejatraan umat, dan memaksimalkan potensi yang ada di kabupaten pringsewu bagi pembangunan diberbagai sentor yang menyentuh bidang Ruhani dan jasmani, sehingga Pringsewu dapat sejajar dengan kabupaten yang lebih dahulu lahir di provinsi lampung, guna meningkatkan kehidupan sejahtra yang lebih baik masyarakat Pringsewu. “ Ucap Arimbi, yang tercatat sebagai Keluarga Besar Almarhum Mentri Agama asal lampung. Di era Orde Baru, yaitu Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Hasanusi BBA, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Lampung, yang turut hadir menyambut kunjungan Arimbi menambahkan bahwa “ Kami telah memberikan intruksi kepada jajaran kepenguruan baik itu DPW, DPC, PAC dan ranting, secara integral dan terorganisir untuk memperjuangkan dan memenangkan Ibu Arimbi, di Pilkada serentak 2017 Kabupaten pringsewu, sehingga mesin partai dapat optimal dan bersinergi dengan partai pendukung pasangan calon , agar ibu Arimbi sebagai Kader kita ( PPP ), dapat terpilih dan menjadi wakil bupati untuk memperjuangkan aspirasi umat, dan bergerak bersama rakyat membangun kabupaten Pringsewu. “ Pungkas Hasanusi, dengan nada sedikit berapi api.

Sementara P. Azazi STGD SE. sekretaris Wilayah dan Mulyadi SH. Mempertegas pernyataan ketua Wilayah, dengan mengingatkan bahwa pada Musyawarah cabang DPC PPP tanggal 26 September 2016 di pondok Rimbawan intruksi terhadap Kader itupun juga disampaikan oleh Ihsan Nahromi dalam pidato politiknya saat menjadi utusan DPP PPP di muscab tersebut, sehingga kader sangat perlu menjalankan amanah tanggungjawab dan memutar mesin politiknya, untuk memenangkan kader partai PPP yang mencalonkan diri sebagai calon KADA yang berlangsung di tahun 2017 ini.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh 2 orang utusan DPC Kota Bandar Lampung, Busyairi, SE dan Juanda Isha, serta 18 orang fungsionaris DPW PPP Lampung, yang berahir pada pukul 17.30 menit dengan melakukan foto Bersama dan pemberian  bingkisan cendramata ibu Arimbi ke DPW PPP Lampung berupa Sajadah dan Mukena, kelengkapan prasarana sholat bagi kader dan pengurus  di kantor DPW PPP Lampung.   (Kang Djoe, Biro Bandar Lampung) .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  •  DPW PPP Lampung, Tegaskan All Out mensukseskan Arimbi Pada Pilkada Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan