Konsolidasi Dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Partai Gerinda Kader Diminta Solid Menangkan Jadi

Iklan

Konsolidasi Dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Partai Gerinda Kader Diminta Solid Menangkan Jadi

Redaksi
Jumat, Oktober 21, 2016 | 08:16 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-22T13:31:49Z
SuaraLampung.Com, Pringsewu - Kader Partai Gerinda khusus pengurus pimpinan ranting yang ada di kabupaten Pringsewu wajib untuk memenangkan pasangan Sujadi-Fauzi (JADI) menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pringsewu 2017 mendatang.

"Saudara-saudara ku yang sudah dikukuhkan menjadi pengurus pimpinan ranting wajib taat dan setia kepada partai Gerinda. Karena, Tugas Pengurus ranting Partai harus bisa memenangkan Sujadi disetiap TPS yang ada di desa,"ungkap Sekretaris Jendral DPP Partai Gerinda, H. Ahmad Muzani dalam sambutan menghadiri Konsolidasi dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Partai Gerinda Se-kabupaten Pringsewu yang berlansung di Sekretariat DPC Partai Gerinda dipekon Tambahrejo kecamatan Gadingrejo, Kamis (20/10/2016).

Menurut Ahmad Muzani, bahwa seluruh kader Partai Gerinda di kabupaten Pringsewu dapat berjuang memenangkan pasangan JADI disetiap kecamatan.
"Tugas kader partai sekarang bagaimana untuk bisa menyakinikan saudara, tetangga dan masyarakat memilih beliau (Sujadi). Tapi, tolong Pak Sujadi Teman-teman pimpinan ranting dipikiran uang rokok, pulsa buat smsnya, bensin keliling pake motor dan juga diperlukan doa untuk memenangkannya. Walapun pengurus kader Partai Gerinda nggak dikasih uang rokok tidak ada Kita juga tetap harus memenangkan pak Sujadi," ujarnya.
Foto bersama calon Bupati Sujadi Fauzi bersama kader partai Gerindra
Ditambahkan Ahmad Muzani, bahwa alasan Partai Gerinda menetapkan calon bupati Sujadi. Karena  Pringsewu merupakan kabupaten baru yang sedang dalam perkembangan pembangunan mulai giat menyetarakan dengan  kabupaten lainnya yang ada di provinsi Lampung.
"Kami menganggap pak Sujadi patut untuk dicalonkan kembali menjadi bupati. Dipilihnya wakil bupati Fauzi karena sudah kenal lama dengan bupati tentu pasti bisa membantu pak Sujadi. Bahkan saya sudah cek survei lansung kesemua masyarakat di Pringsewu, mulai kiyai petani sampai preman siapa calon yang paling bagus jawab hanya Pak Sujadi,"kata dia.

Sementara itu, Bupati Petahana, Hi. Sujadi dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP Partai Gerinda yang telah memberikan suatu amanah dalam melaksanakan tugas pengabdian dan bangsa untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Pringsewu periode 2017-2022.
"Untuk itu amanah kita junjung tinggi berikhtiar jihat. Karena perjuangan tidak hanya akal pikiran, bahkan perjuangan duit atau finasial saja. Tetapi dibutuhkan spiritual itu yang sangat penting,"ucap Sujadi.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC Partai Gerinda Pringsewu, Saeful Burhanudin mengatakan konsolidasi dan pengukuhan pimpinan Ranting Partai Gerinda sesuai perintah DPD dan DPW Provinsi terus melakukan revitilasi dan konsolidasi partai.
"DPC Partai Gerinda sampai pada bulan Oktober 2016 telah membentuk 101 pengurus pimpinan ranting dari 131 pekon yang ada di Pringsewu.

Dari segala keterbatasan pengurus pimpinan ranting yang kurang 30 pekon konsolidasi akan diselesai dibulan Desember. Sehingga dengan terbentuk pengurus pimpinan ranting bisa menjadi perjuangan dalam menuju pemenang Pilkada, Pileg maupun, Pilpres," ucapnya.


Tampak hadir dalam Konsolidasi dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Partai Gerinda Se-kabupaten Pringsewu diantaranya pasangan bupati dan Wakil Bupati, Sujadi - Fauzi, Ketua DPC Partai Gerinda Pringsewu, Aryono, kader partai Gerinda, Eri Setyanegara berserta jajaran pengurus partai ditingkat DPC, PAC dan tingkat Ranting (Bram).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi Dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Partai Gerinda Kader Diminta Solid Menangkan Jadi

Trending Now

Iklan

iklan