Sejumlah Pekerjaan DPU Lampura Banyak Menuai Masalah, Ketua KP-TIPIKOR Lampung Angkat Bicara

Iklan

Sejumlah Pekerjaan DPU Lampura Banyak Menuai Masalah, Ketua KP-TIPIKOR Lampung Angkat Bicara

Redaksi
Senin, Oktober 03, 2016 | 18:05 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-04T02:30:12Z
SuaraLampung.Com - Lampung Utara, Pasca ditemui sejumlah pekerjaan infrastruktur yang dikelolah oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Lampung Utara ( Lampura), banyak bermasalah, Ketua Komite Pemantau - Tindak Pidana Korupsi (KP-TIPIKOR) Lampung, Aidi Syafrizal, angkat bicara. Senin (3/10/2016).

Dirinya memaparkan, pekerjaan drainase atau siring pasang di Desa Padang Ratu Kecamatan Sungkai Utara yang saat ini menjadi viral dimedia sosial. "Seharusnya Pejabat pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) Harjono, transfaran dalam memberi keterangan kepada awak media sesuai denga undang-undang nomor 14 tahun 2008 tetang keterbukaan informasi publik, bukan sebaliknya yang berkesan menutupi pekerjaan tersebut". Papar Ketua KP-TIPIKOR.
Sejumlah Pekerjaan DPU Lampura Banyak Menuai Masalah, Ketua KP-TIPIKOR Lampung Angkat Bicara
"Ada apa ini, jelas PPTK nya harus tau dong, cv mana, berapa jumlah anggaran proyek tersebut, apa mungkin proyek itu milik salah satu pejabat pemkab Lampung Utara, sehingga PPTK nya bungkam". Beber alumnus Unila tersebut.

Aidi menambahkan. "Pembangunan yang nyata itu pembangunan yg didasari dengan pembangunan yg benar-benar di jalani dengan aturan yg ada bukan pembangunan yg asal jadi Pak.!!! saat ini masyarakat juga sudah pada pintar menilai mana pembangunan yg nyata dan mana yang tidak". Pungkasnya.

"Saya berharap jangan hanya pekerjaan drainase atau siring pasang saja namun semua pekerjaan harus di cros cek". Pinta Aidi diamini oleh Syahrir Irwansyam, selaku Dewan penasehat KP-TIPIKOR. (RH/narasumber Aidi. S)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Pekerjaan DPU Lampura Banyak Menuai Masalah, Ketua KP-TIPIKOR Lampung Angkat Bicara

Trending Now

Iklan

iklan