Wabup Lampura Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Priode 2016-2020

Iklan

Wabup Lampura Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Priode 2016-2020

Redaksi
Senin, Oktober 24, 2016 | 13:34 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-25T14:02:11Z
SuaraLampung.Com, Lampung Utara - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Sri Widodo, menghadiri pelantikan Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Lampura dan pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah se-Lampura, priode 2016-2020, adapun kegiatan yang bertemakan 'Bersama pemuda Muhammadiyah menuju Lampung Utara hebat' itu digelar digedung Korpri Kotabumi Kabupaten setempat. Senin (24/10/2016).

Selain dihadiri Wabup Sri Widodo, dalam kegiatan pelantikan sekaligus pengukuhan Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Lampura dari Yansen Atik kepada Zainal Bhatiar,  juga dihadiri Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah provinsi Lampung, Fery Driatmojo, Polres Lampura, Kejaksaan Negeri Kotabumi dan segenap jajaran pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah dari 23 Kecamatan se-Lampura
Wabup Lampura Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Priode 2016-2020
Dalam sambutan Bupati Lampura melalui Wabupnya mengatakan bahwa tanggung jawab pemuda adalah mempertahankan nilai pancasila sebagai dasar negara, sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh para pendiri bangsa. "Demikian pula halnya dengan pemuda Muhammadiyah, yang lahir dengan semangat yang sama dengan berdirinya Muhammadiyah, yaitu semangat untuk membangun generasi yang tangguh yang menjunjung nilai-nilai keberagaman dalam kebhinnekaan". Tutur Wabup Sri Widodo.

Dirinya yakin peran pemuda Muhammadiyah sangat dibutuhkan untuk bersama-sama dalam membangun karekter bangsa yang lebih baik. "Saya yakin, pemuda Muhammadiyah akan mampu mewujudkan visi yang diembannya, dalam mempersiapkan kader dan generasi muda Indonesia untuk siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam, penuh dinamika dan berbagai kepentingan". Kata Wabup Sri Widodo sekaligus Ketua Partai Hanura wilayah Lampung tersebut.

"Atas nama pribadi dan selaku koordinator pelayanan masyarakat Lampung Utara, saya ucapkan selamat kepada segenap pimpinan daerah dan pimpinan cabang pemuda Muhammdiyah Kabupaten Lampung Utara yang dilantik pada hari ini, saya yakin saudara-saudara merupakan figur yang tepat serta mempunyai integritas, kemampuan dan kecakapan sehingga dapat membawa pemuda Muhammdiyah kedepan menjadi organisasi yang mampu membawa perubahan menuju kehidupan pemuda yang lebih baik". Ujar Pria yang menyandang gelar Dokter tersebut. (RH).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Lampura Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Priode 2016-2020

Trending Now

Iklan

iklan