Cabub Lambar Periode 2017-2022 Datangi Rumah Sakit

Iklan

Cabub Lambar Periode 2017-2022 Datangi Rumah Sakit

Redaksi
Kamis, November 10, 2016 | 11:26 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-10T04:26:53Z

Suaralampung.com. Calon Bupati (Cabub), yang di usung koalisi tiga parpol, PDIP, PAN, dan Partai Golkar H. Parosil Mabsus, S.Pd
datang ke RSU Alimudin Umar Liwa Lampung  pukul 19.00 WIB, Rabu (09/11).

Kedatangan cabub lambar nomor urut 1 tersebut mengejutkan sejumlah pasien yang tengah dirawat di RSU Alimuddin Umar.

Pasalnya, Parosil yang datang ditemani sejumlah orang dekatnya dan tampak didampingi Kabid Keperawatan Agus Effendi, S.Sos., M.Sc., sama sekali tak disangka pasien dan keluarganya bakal datang menyapa dan memberi semangat pasien yang tengah dirawat.

Parosil dan rombongan menyapa beberapa pasien di seluruh ruangan rawat inap, seperti Ruang Bersalin, Ruang Anak, Ruang Bedah, Ruang VIP, Ruang Penyakit Dalam, dan Ruang Kelas I, kecuali Ruang ICU.

Pada kesempatan itu tak satupun anggota Panwaskab maupun Panwascam yang tampak hadir mengikuti. "Ya, kita dari jenguk pasien," ujar Parosil.

Sementara cawabup pesaingya, Ulul Azmi alias Paisol ketika dikonfirmasi mengaku kecewa atas apa yang dilakukan Parosil dan timnya di RSU Liwa. " Tidak boleh kampanye malam hari, itu melanggar. Meskipun jenguk pasien tetap melanggal. Apalagi sampai memperkenalkan diri ke pasien, memakai identitas partai juga. Saya sudah laporkan ini ke pak Soleh dari Panwaskab," ujar Paisol. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabub Lambar Periode 2017-2022 Datangi Rumah Sakit

Trending Now

Iklan

iklan