Dona dan Doni Tewas Mengenaskan Saat Hendak Kesekolah.

Iklan

Dona dan Doni Tewas Mengenaskan Saat Hendak Kesekolah.

Redaksi
Kamis, November 24, 2016 | 12:39 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-24T06:34:56Z

SuaraLampung.com - Kalianda - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sumatera Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda, kembali merenggut korban jiwa. kakak beradik tewas seketika, dua pelajar itu , tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dam truck yang melaju ugal-ugalan dari arah Bandar Lampung.

Keluarga korban langsung histeris dan jatuh pingsan karena tak kuasa menahan haru, melihat kedua korban terbujur kaku tak bernyaawa.
Insiden kecelakaan maut ini bermula saat kedua korban Doni, 17 tahun, dan adiknya Dona, 14 tahun, asal Dusun 6 Desa Palembapang Kecamatan Kalianda dengan membawa motor Suzuki Shogun.

Saat itu kakak itu kakak beradik hendak menuju sekolah mereka di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Kalianda, nahas sesampainya di lokasi kejadian, dari arah Bandar Lampung dum truck dengan cepat melaju dan ugal-ugalan tanpa memperhatikan arus lalulintas dari arah berlawanan.

Karena jarak terlalu dekat tabrakanpun tak terhindarkan. motor korban ringsek nyaris tak berbentuk, setelah beradu body dengan dum truck, korban merenggang nyawa seketika karena mengalami luka berat di bagian kepala dan bagian tubuhnya.

"Menurut informasi Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.13 Wib, dengan dua orang korban dengan kondisi mengenaskan". (Zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dona dan Doni Tewas Mengenaskan Saat Hendak Kesekolah.

Trending Now

Iklan

iklan