Edi-Pai Gelar Kampanye Di Campangtiga, Banyak Masukan Dan Harapan Yang Diterima Dari Masyarakat

Iklan

Edi-Pai Gelar Kampanye Di Campangtiga, Banyak Masukan Dan Harapan Yang Diterima Dari Masyarakat

Redaksi
Selasa, November 22, 2016 | 15:53 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-22T08:53:04Z

Suaralampung.com. Kampanye dialogis kembali di gelar oleh Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslonkada) Lambar 2017-2022 DR. H. Edi Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edi)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai), di kediaman Asroruddin Pekon Campangtiga, Kecamatan Batuketulis, Selasa (22/11).

Tak kurang 300-an peserta hadir, pada pertemuan paslon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) itu selain funsionaris enam parpol pengusung.

Pada kampanye di Campangtiga ini, Edi-Pai banyak menerima masukan sekaligus harapan dari masyarakat, bagaimana agar regulasi yang ada bisa berjalan normal, profesional, dan efektif. Seperti akses jalan yang menjangkau hingga ke pelosok-pelosok pemukiman dan sentra perkebunan.

Selain itu, Edi-Pai juga berkomitmen memajukan bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan mengharamkan sogok-menyogok masuk PNS atau honor, maupun jabatan-jabatan lain. Semua pos jabatan akan ditempatkan orang yang profesional dan kompeten di bidangnya.

Tidak adalagi guru yang jadi camat, misalnya, atau paramedis yang ditempatkan bukan pada bidang keahliannya. Usai di Campangtiga Edi-Pai menggelar konsolidasi partai pengusung di Villa Hamberos Pekon Kenali, Belalau. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edi-Pai Gelar Kampanye Di Campangtiga, Banyak Masukan Dan Harapan Yang Diterima Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan