Edy-Pai, Membangun Semua Pelosok Lambar Secara Adil Dan Proporsional.

Iklan

Edy-Pai, Membangun Semua Pelosok Lambar Secara Adil Dan Proporsional.

Redaksi
Selasa, November 15, 2016 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-15T11:09:43Z

Suaralampung.com. Kampanye dialogis pasangan calonkada Lambar 2017-2022, Edi-Pai diwarnai sambutan yang menggebu-gebu dari tokoh masyarakat Pemangku Balekambang Pekon Negerijaya Bandarnegeri Suoh (BNS), Abdul Rahman, Selasa (15/11).

Sambutan Abdul Rahman ternyata mampu membakar semangat dan aspirasi masyarakat yang untuk memilih calonkada nomor urut 2 yang digelar di halaman rumah  Kusnadi warga setempat. "Ayo pilih Edy-Pai nomor urut 2 untuk Balekambang yang sejahtera," ujar Abdul Rahman.

Usai sambutan Abdul Rahman, Edy-Pai menggelar orasi politiknya secara bergantian. Edy-Pai pada orasinya meyakinkan masyarakat akan membangun Balekambang khususnya dan BNS umumnya, ketika nanti terpilih. Bukan hanya prasarana jalan-jembatan yang akan dibangun, Edy-Pai juga berkomitmen meningkatkan status puskesmas.

Edy-Pai  juga akan membangun semua pelosok Lambar secara adil, proporsional. Tidak menumpuk pada titik tertentu saja. Khusus di Suoh atau BNS direncanakan ada puskesmas tipe A, yang kurang lebih pelayanannya sama dengan rumah sakit. Ini untuk pelayanan di bidang kesehatan yang merata.

Dibidang pendidikan, Edy-Pai akan menerapkan pendidikan paripurna, mulai dari pra-SD hingga perguruan tinggi. Khusus di Suoh atau BNS direncanakan sekolah tinggi bidang agama. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai, Membangun Semua Pelosok Lambar Secara Adil Dan Proporsional.

Trending Now

Iklan

iklan