Enam Parpol Pengusung Edy-Pai All Out

Iklan

Enam Parpol Pengusung Edy-Pai All Out

Redaksi
Rabu, November 30, 2016 | 22:34 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-30T15:34:17Z

Suaralampung.com. Setelah menjalani kampanye cukup panjang Paslonkada Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, terus melakukan konsolidasi penguatan jaringan sekaligus evaluasi kinerja masing-masing komponen.

Paslon nomer urut 2 tersebut, terus memantau dan mengevaluasi apa-apa yang telah diakukan partai berikut sayap-sayapnya, organisasi pendukung, kinerja maupun kerjasama dengan berbagai pihak yang bertujuan memenangkan Edy-Pai yang akan bertarung pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Artinya, tidak hanya capaian kesuksesan yang telah diraih, namun juga kekurangan dan kelemahan mesti diperbaiki sekaligus diperbaharui. "Ini tentu juga sekaligus momentum koreksi kita, termasuk enam parpol pendukung yang masih dimungkinkan mengerahkan kekuatan penuh. Sebab, masih ada diantaranya kader dan atau pengurus teras yang intensitas kedatangannya saat kampanye belum maksimal," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Rabu (30/11).

Sebetulnya, lanjut Andi, pada kampanye mendatang berharap enam partai bersangkutan mengerahkan kekuatan penuh  dengan sungguh-sungguh (all out) datang bersama-sama, mulai pengurus kabupaten, kecamatan, dan ranting.

Andi juga meminta para pihak terkait, mulai dari parpol pengusung, penyelenggara, pemerintah, dan masyarakat lainnya terus menjaga semangat kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan, luber-jurdil pada penyelenggaraan pilkada mendatang.

Dimana karenanya para pihak dimaksud mesti berjalan pada koridor atau relnya masing-masing misalnya pemerintah tak ikut-ikutan memberi ruang bahkan memfasilitasi paslon tertentu, penyelenggara yang harus memastikan validitas pemilih, kepastian tersedianya kelengkapan pilkada termasuk merampungkan masalah e-KTP yang harus matang.(Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Parpol Pengusung Edy-Pai All Out

Trending Now

Iklan

iklan