Kyai Sepuh NU Turun Gunung

Iklan

Kyai Sepuh NU Turun Gunung

Redaksi
Senin, November 28, 2016 | 19:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-28T12:48:42Z

Suaralampung.com. Kyai sepuh Nadlatul Ulama (NU) Lampung Arief Makhya, yang juga orangtua Edi Irawan Arief, calon bupati Lampung Barat (Lambar) periode 2017-2022, turun gunung ikut berkampanye memberi penjelasan kepada khalayak ihwal info pembusukan dan pembunuhan karakter yang dialami putranya tersebut. Dimana selama ini diketahui adanya informasi menyesatkan bahwa Edi Irawan bukan orang Lambar.

"Edi Irawan anak kandung saya. Saya ini lahir di Gedungasin, sekarang Sebarus. Karena waktu itu Gedungasin dilanda gempa dan kebakaran hebat, maka sebagian kami hijrah, termasuk keluarga besar saya. Jadi tidak benar kalau ada yang mengatakan Edi2 Irawan bukan orang Lambar," terang Arief Makhya yang juga imam besar Masjid Al Furqon Bandarlampung tersebut.

Arief mengemukakan hal itu saat paslonkada nomor urut 2 tersebut menggelar kampanye dialogis di Pekon Hujung Balalau pukul 10.00 WIB, Senin (28/11).

Setelah itu, Arief juga menerangkan hal serupa pada kampanye berikutnya di Pekon Kegeringan Batubrak pukul 14.00. Dengan demikian, upaya pembusukan oleh pihak tertentu tentang Edi Irawan, telah dijawab dan dijelaskan orangtuanya sendiri.

Edi-Pai sendiri pada dua titik kampanye tersebut kembali menegaskan komitmennya membangun inftrastruktur jalan antarpekon dan antar kecamatan di Lambar secara bertahap, utamanya tiga daerah terisolasi selama 25 tahun, Suoh, Bandarnegeri Suoh, dan Pagardewa. Lainnya, menerapkan pendidikan paripurna, peningkatan pelayanan kesehatan, serta penempatan pejabat sesuai latar belakang pendidikan dan keahlian tanpa sogok-menyogok. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kyai Sepuh NU Turun Gunung

Trending Now

Iklan

iklan