Pesawaran Kebanjiran Pemerintah Dianggap Kurang Tanggap

Iklan

Pesawaran Kebanjiran Pemerintah Dianggap Kurang Tanggap

Redaksi
Senin, November 21, 2016 | 13:28 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-22T03:46:59Z

Suaralampung.com. Pesawaran : Hujan deras, Senin (21/11/2016), membuat ruas jalan di Desa Bernung KM 12 di Kabupaten Pesawaran, terendam banjir hingga 40 Cm akibatnya ratusan pengendara Motor kerepotan melaluinya antrian panjang hingga 5 KM dari arah Bandar Lampung dan Prengsewu.

Genangan air terlihat di ruas jalan KM 12 desa Bernung Pesawaran senin pagi. Genangan air di titik ini, menyulitkan pesepeda motor yang melintas.

Dari pantauan media ini di kokasi Di jalan tersebut terlihat seperti sungai. Genangan air mengalir di jalan ini, tidak jauh berbeda dengan sungai. Tidak jarang sepeda motor yang mogok, karena nekat menerabas genangan banjir di jalan ini.

Banjir yang meluap di jalan tersebut di sebabkan tersumbatnya drenase di kawasan ruko yang terdapat di jalan tersebut,

Dikatakan salah seorang pengandara Andri 32 Th kepada media ini dia mengeluhkan kalo kejadian banjir ini bukan kali pertama bahkan tiap hujan selalu begini, "Kami sebagai warga sangat menyesalkan kenapa jalan lintas antar kota dan Provinsi kok kondisinya seperti ini, tiap hujan pasti banjir, hatusnya pihak berwenang segera tanggap dan melakukan pertbaikan sebagai langkah nyata, sehingga banjir semacam ini tidah ber ulang setiap tahunnya, ini justru sebaliknya penangananya sangat lamban baik yang bersifat reaksi cepat tanggap darurat ataupun yang bersifat ter program dan jaka panjang, intinya hal ini harus segera mendapatkan penyelesayan yang baik,"  keluhnya (yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesawaran Kebanjiran Pemerintah Dianggap Kurang Tanggap

Trending Now

Iklan

iklan