Rimir Mirhadi Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama Tulang Bawang

Iklan

Rimir Mirhadi Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama Tulang Bawang

Redaksi
Jumat, November 11, 2016 | 17:44 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-11T10:44:53Z

Suaralampung.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung Rimir mirhadi, melantik 2 pejabat tinggi pratama Tulang Bawang. Pelantikan tersebut berlangsung diruang rapat utama kantor Bupati Tulang Bawang, jalan Cemara Menggala. Jum'at (11/11)

Dua formasi jabatan pimpinan Tinggi Pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, yaitu jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Gunawan, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Umum Setdakab Tulang Bawang, dan Kepala Dinas Kominfo M. Puncak Stiawan, SP. MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris sekaligus Plt instansi tersebut, akhirnya secara resmi terisi oleh pejabat definitif.

Pelantikan terhadap keduanya pejabat dimaksud mengacu pada hasil tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama kabupaten Tulang Bawang yang telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi kabupaten Tulang Bawang sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi menjelaskan, bahwa pelantikan merupakan hal biasa terjadi dilingkup pemerintahan. Menurut Dia, pelantikan tersebut telah melalui proses sesuai aturan yang berlaku diantaranya atas persetujuan Menteri Dalam Negeri, dan Gubernur Lampung." Maka dari itu, saya berpesan kepada kedua pejabat yang telah dilantik ini agar dapat melaksanakan tugas, dan amanah yang diberikan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya". Ucapnya

Pada kesempatan itu juga, Rimir Mirhadi menyinggung tentang upaya memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang ada seperti sosial media, sebagai sarana koordinasi secara cepat dengan dilingkup pemerintahan."Silahkan dimanfaatkan untuk berbagi informasi. Artinya, jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan melalui forum, itu tidak ada salahnya digunakan, dan Insya Allah saya baca, karena itu dapat memudahkan kita. Seperti kami yang ada di Propinsi, beberapa hal yang perlu dilaporkan cepat kepada Gubernur menggunakan sarana Whats App, silahkan dioptimalkan juga oleh SKPD di Tulang Bawang". Ujarnya

Tidak hanya itu, Rimir Mirhadi juga menegaskan mengenai pentingnya komunikasi yang baik antara jajaran pemerintah, masyarakat maupun dengan media massa." Saya berharap hal tersebut dapat diperhatikan oleh jajaran aparatur Pemkab Tulang Bawang, untuk mendukung keberhasilan kinerja pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang". Harapnya (Joni)

Keterangan Foto:

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Tulang Bawang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rimir Mirhadi Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan