Tim Kuatkan Konsolidasi Pemenangan Edi-Pai

Iklan

Tim Kuatkan Konsolidasi Pemenangan Edi-Pai

Redaksi
Rabu, November 23, 2016 | 13:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-23T06:04:56Z

Suaralampung.com. Tim pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslonkada) Lambar 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai),
usai menggelar konsolidasi tim pemenangan di kediaman Iskandar Pekon Sukapura untuk wilayah Sumberjaya pukul 09.30 WIB, mengadakan hal serupa di rumah Maulidi Pekon Purawiwitan Kebuntebu pukul 10.30 WIB, Selasa (23/11).

Paslonkada nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) memberikan arahan secara teknis terhadap para koordinator tim pemenangan pekon di kecamatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Edy-Pai memberikan arahan secara teknis tentang bagaimana memenangkan pilkada di Lambar 15 Februari 2017 mendatang khususnya Kebuntebu secara elegan dan terhormat.

"Dan yang tak kalah pentingnya para koordinator ini menghindari segala bentuk praktik menyimpang yang bakal disemprit Panwas, yang melanggar aturan main dan merugikan paslon dan disampaikan pada jajarannya," terang Andi Gunawan, jurubicara Edy-Pai. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Kuatkan Konsolidasi Pemenangan Edi-Pai

Trending Now

Iklan

iklan