Warga Argomulyo Kecamatan Batuketulis Dambakan Peningkatan Jalan

Iklan

Warga Argomulyo Kecamatan Batuketulis Dambakan Peningkatan Jalan

Redaksi
Sabtu, November 05, 2016 | 20:14 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-05T13:14:06Z

Suaralampung.com. Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Barat (Lambar) 2017-2022, dengan slogan " Ayo Bergantian, Insya Alloh Lebih Hebat", Edi- Pai menyambangi pendukungnya di Pekon Argomulyo, Kecamatan Batuketulis, Sabtu (05/11).

Saat bersilahturahmi warga disana menyampaikan keinginan nya kepada paslon nomor urut 2 ini. Warga Pekon Argomulyo mendambakan peningkatan jalan sebagai akses transportasi barang dan jasa dari dan ke wilayah yang merupakan sentra perkebunan kopi tersebut.

Sampai saat ini sejak kabupaten hasil pemekaran dari Lampung Utara tahun 1991 lalu itu berdiri, sektor transportasi sebagai urat nadi perekonomian dan perdagangan mati suri. Badan jalannya ada, tapi sulit untuk dijangkau karena rusak parah.

"Karena itu kami minta Edy-Pai nanti ketika jadi, bisa memperhatikan hal ini." Demikian disampaikan tokoh masyarakat setempat, Edi Sahroni, saat menyampaikan sambutan pada silaturrahim calon wakil bupati Ulul Azmi alias Paisol.

Selain Paisol, tiga jurukampanye dari parpol pengusung, yakni Yohansyah dari PKB, Erwin Suhendra dari Partai Nasdem, dan Sucipto dari PKS juga menyampaikan hal yang sama, bahwa ketika Edy-Pai menang akses jalan dimaksud dipastikan menjadi prioritas dibangun.

"Ya, pak Cawabup Paisol pagi ini kampanye di Argomulyo, dan siangnya di Simpang Luas. Di Argomulyo beberapa perwakilan warga menyampaikan usul pembangunan di pekon pemekaran dari Luas tentang peningkatan infrastruktur jalan dan fasilitas umum lainnya.," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan mendampingi Paisol di Argomulyo. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Argomulyo Kecamatan Batuketulis Dambakan Peningkatan Jalan

Trending Now

Iklan

iklan