Warung Bakso Maulana Tempat Makan Dengan Jaminan Kualitas Rasa

Iklan

Warung Bakso Maulana Tempat Makan Dengan Jaminan Kualitas Rasa

Redaksi
Jumat, November 11, 2016 | 09:30 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-11T07:30:18Z

Suaralampung.com. Apakah anda pecinta kuliner Bakso, kalau iya maka para pembaca harus coba sebuah tempat nongkrong dan kongkow-kongkow yang dijamin memuaskan hasrat anda akan sebuah kepuasan. Tempatnya adalah warung Bakso Maulana.

Dari penelusuran penulis yang berkesempatan mampir serta mencicipi kudapan lezat diwarung yang terlihat asri karna didominasi dengan warna interior hijau. Baru saja sampai kesan nyaman langsung terasa, mata disambut dengan suasana asri hijau serta tempat yang bersih, juga ada pilihan mau lesehan atau duduk di kursi dengan view pemandangan persawahan yang sejuk menyegarkan serta disana juga bisa mendengarkan musik yang sengaja diperdengarkan untuk para pengunjung.

Menu yang ditawarkan oleh bakso maulana juga terbilang beragam serta terpenting lezat dan kebersihannya yang terjaga. Dijamin akan pulang dengan rasa puas. Rasa baksonya gurih dengan kuah bening juga rasa daging sangat dominan untuk memuaskan dahaga anda akan kuliner bakso yang mumpuni, rasa baksonya kenyal dan mantap, ditambah jus aneka buah yang segar pas banget untuk menemani semangkuk bakso yang pedas gurih.

Walaupun judulnya warung bakso tapi yang paling top disini adalah empek-empeknya. Rasa khas daging ikan juga cuka yang kental dengan taburan acar timun membuat rasanya pecah di mulut. " Jujur ini empek-empak yang rasanya sangat enak untuk saya"

Warung bakso ini buka dari pukul 10 pagi wib hingga pukul 10 malam. Dengan alamat Desa Adipuro kecamatan Trimurjo Lampung tengah, tepatnya 200 meter arah utara pustu adipuro, selamat menikmati untuk para pengunjung semoga terpuaskan (tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warung Bakso Maulana Tempat Makan Dengan Jaminan Kualitas Rasa

Trending Now

Iklan

iklan