Antusiasme Empat Desa Sambut Khamami-Sapli.

Iklan

Antusiasme Empat Desa Sambut Khamami-Sapli.

Redaksi
Kamis, Desember 08, 2016 | 11:45 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-08T04:45:14Z

Suaralampung.com Mesuji-Ribuan masyarakat dari empat desa di Kecamatan Way Serdang yakni Desa Labuhan Batin, Labuhan Baru, Labuhan Mulya dan Labuhan Makmur sangat antusias mengikuti agenda kampanye pasangan calon (paslon)bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Khamami-Sapli periode 2017-2022.

Antusiasme masyarakat pada kesempatan kampanye tatap muka dan dialogis yang dilaksanakan di Desa Labuhan Baru, Kecamatan Way Serdang Sabtu,(3/12/16) ini, didasari wujud rasa syukur dan bentuk terimakasih kepada Khamami selama menjabat sebagai Bupati periode 2012-2017 lalu sangat memperhatikan apapun kesulitan masyarakat dalam segala bidang.

Hal itu juga yang membuat sebagian besar masyarakat di Kecamatan Way Serdang antusias mendukung pasangan ini pada Pilkada nanti agar dapat kembali memimpin Mesuji supaya dapat melanjutkan segala program pembangunan yang sudah dilakukan dan sedang dicanangkan dapat kembali dilanjutkan.

"Apalagi yang kita cari, sementara didepan mata sudah ada calon pemimpin yang sangat peduli dengan rakyatnya dan sudah terbukti kinerjanya,"ujar Supri warga Desa Labuhan Baru disela-sela acara kampanye, diamini rekan-rekannya.

Hal sedana juga diungkapkan Yanto(53) warga Desa Labuhan Batin yang mengaku sangat terbantu dengan program bantuan rumah layak huni (barulahu) dan program pelebaran jalan lingkungan yang sudah dicanangkan Bupati Khamami pada saat menjabat periode pertama dulu.

"Kami sudah sangat yakin dengan pak Khamami-Sapli sebagai calon pemimpin yang ngerti apa maunya rakyat dan mensejahterakan masyarakat serta dapat memajukan Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik dari sekarang,"pungkasnya.(Heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Empat Desa Sambut Khamami-Sapli.

Trending Now

Iklan

iklan