Antusiasme Masyarakat Desa Way Harong Dalam Acara Pengobatan Gratis ULaMM PNM

Iklan

Antusiasme Masyarakat Desa Way Harong Dalam Acara Pengobatan Gratis ULaMM PNM

Redaksi
Selasa, Desember 06, 2016 | 12:53 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-06T10:19:45Z
SuaraLampung.Com, Pesawaran - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) PNM sebagai lembaga keuangan nonbank milik pemerintah melaksanakan pengobatan gratis di Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima Pesawaran, Lampung. (3/12/2016)
Salah Satu Warga Yang Mengikuti Berobat Geratis​
Meskipun kegiatan ini belangsung satu hari, antusiasme warga sekitar begitu besar, terbukti dengan banyaknya warga dari berbagai umuryang berbondong hadirdan memanfaatkan layanan pengobatan gratis ini.Pengobatan gratis merupakan salah satu agenda yang rutin dilaksanakan PNM di beberapa kantor layanan PNM se-Indonesia, dan kali ini dilaksanakan oleh PNM Cabang Lampung.
"Alhamdulillah, kami melihat antusias warga Desa Way Harong hari ini cukup besar dalam menyambut pengobatan gratis," ujar Gung Panggodo.
Antusiasme MasyarakatT Desa Way Harong DiI Pengobatan Gratis ULaMM PNM
Gung Panggodo, Corporate Secretary PT PNM (Persero) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PNM kepada warga sekitar di lingkungan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) Gedong tataan. Mayoritas penduduk di wilayah ini memiliki usaha di sektor perdagangan, "tidak dapat di ragukan lagi, sektor perdagangan saat ini mengambil andil cukup besar dalam mempengaruhi perekonomian tiap kota di wilayah Indonesia, dan kita wajib memberikan kontribusi terhadap usaha mereka melalui pemberian pengobatan gratis".
Pegawai dan Tokoh Masyarakat ​Desa Way Harong
Salah satu warga yang turut serta dalam pengobatan gratis tersebut berharapan semoga acara seperti ini terus dapat dilakukan secara berkesinambungan guna untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar. (admin).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Masyarakat Desa Way Harong Dalam Acara Pengobatan Gratis ULaMM PNM

Trending Now

Iklan

iklan