Bupati Chusnunia Lantik Wakil Bupati Saiful Bukhari Sebagai Pengurus PMI Lamtim

Iklan

Bupati Chusnunia Lantik Wakil Bupati Saiful Bukhari Sebagai Pengurus PMI Lamtim

Redaksi
Selasa, Desember 27, 2016 | 14:02 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-27T07:02:16Z

Suaralampung.com. Lampung Timurm. Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim melantik Saiful  Bukhari menjadi pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur priodetahun 2016-2021.

Dalam sambutannya Chusnunia berharap kepada pengurus yang baru agar dapat segera menjalankan tugas sebagaimana mestinya, yang mana masyarakat sangat membutuhkan banyak hal di PMI,

Dari pantauan pewarta media ini Pelantikan yang  di laksanakan bertempat di aula atas pemda lanpung timur, acara tersebut turut di hadiri pengurus palang merah indonesia PMI Propinsi Lampung Umar Hasan, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno Sik. Segenap SKPD dan Camat Se Lampung Timur.

" Mengingat masa jabatan pengurus 2011-2016 yang lama sudah habis masa jabatannya, sehingga harus segera di lantik untuk masa jabatan selanjutnya, tujuannya  agar dapat segera melaksanakan pekerjaan yang mana harus di laksanakannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi si PMI," ujarnya Selasa (27/12/16).

Sementara Saipul Bukhari sebagai pengurus PMI peroode 2016-2021 mengatakan, akan melaksanakan tugas sebaik baiknya sesuai amanat undang undang demi tercapainya program pemerintah pusat, propinsi dan kabupaten lanpung timur.

"Khususnya yang pasti mari kita bersama-sama memajukan Lanpung Timur agar lebih maju, sesuai dengan slogannya Bumi Tuwah Bepadan,"  pungkas Saipul Bukhari (Raja).

Ketrtangan gambar :
Bupati Chusnunia ketika melantik Wakil Bupati Saiful Bukhari Sebagai Pengurus PMI Lamtim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Chusnunia Lantik Wakil Bupati Saiful Bukhari Sebagai Pengurus PMI Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan