Calon Bupati Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal Dalam Acara Pembekalan Linmas

Iklan

Calon Bupati Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal Dalam Acara Pembekalan Linmas

Redaksi
Rabu, Desember 21, 2016 | 04:21 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-22T14:21:20Z
SuaraLampung.Com. Mesuji - Calon Bupati Mesuji No Urut 2 Khamami didatangi dan dianiaya oleh orang yang tidak dikenal saat menghadiri acara pembekalan linmas se-Kecamatan Way Serdang,dibalai Desa Panca Warna, Selasa (20/12/2016). Sekitar pukul 20.00 Wib. 


Menurut Khamami, sejumlah orang datang dan mengamuk dalam acara itu dan tanpa basa-basi sejumlah massa melayangkan pukulan kepada Khamami dan rombongan, bahkan Anggota DPRD Mesuji dari fraksi Partai Nasdem, Idrus Tofik, tidak luput dari sasaran amuk massa.      
 
"Awalnya acara berjalan dengan lancar, tapi tiba-tiba sejumlah orang datang dan mengamuk, mereka langsung menghampiri kami dan melakukan penganiayaan," jelas Khamami lewat ponsel, Selasa (20/12/2016) Malam.
Calon Bupati Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal Dalam Acara Pembekalan Linmas
Atas penganiayaan yang dialami nya,Khamami langsung memuat laporan ke Polres Mesuji,sekitar pukul 23.40 Wib.Belum diketahui datang darimana,dan dari pihak siapa massa yang sudah berprilaku anarkis tersebut.        
                
"Saya meminta kepada para pendukung saya untuk bersikap tenang dan tidak terpancing emosi.serahkan kasus ini sepenuh kepada pihak kepolisian,"lanjut Khamami.
Kapolres Mesuji,AKBP Purwanto Puji Sutan,menyatakan siap menindak lanjuti kasus pemukulan yang di alami Anggota DPRD dan Petahana Bupati tersebut
Calon Bupati Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal Dalam Acara Pembekalan Linmas
          
"Kami akan tindak lanjut kasus ini segera mungkin,"jelas Kapolres. Simpatisan Khamami menilai,jika pemukulan yang dialami Khamami tidak terlepas dari panas nya Pemilu Mesuji.Namun pihak Khamami mengaku,tidak serta merta menuduh salah satu pihak dalam insiden tersebut.           
"Selama lima tahun berjalan,tidak pernah terjadi penyerangan terhadap Khamami,baru kali ini terjadi.kami menilai jika ini bagian dari Pilkada Mesuji,Namun kami tidak berani menuduh pihak manapun dalam kasus ini biarkan polisi yang mengungkap kasus itu (Heri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Bupati Mesuji Diserang Orang Tak Dikenal Dalam Acara Pembekalan Linmas

Trending Now

Iklan

iklan