Edy-Pai Hadiri Kegiatan PKS Kampanye, Mukhlis Disarankan Cuti

Iklan

Edy-Pai Hadiri Kegiatan PKS Kampanye, Mukhlis Disarankan Cuti

Redaksi
Minggu, Desember 25, 2016 | 19:57 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-25T12:57:32Z

Suaralampung.com. Anggota DPR RI asal PKS, Muzammil Yusuf, memberikan pengarahan terhadap ratusan pengurus partai tersebut di tingkat pekon dan kecamatan di Kelurahan Waymengaku Balikbukit, Minggu (25/12).

Muzammil berketetapan akan merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak yang terus menggelorakan kebaikan, termasuk semua parpol dan organisasi lainnya.

Sementara Ketua DPD PKS Lambar, Sucipto, menjelaskan partai yang dipimpinnya terus melayani masyarakat, diantaranya dengan adanya bank darah.

Bank darah tersebut, ujar Sucipto, dimaksudkan sebagai media penyediaan darah bagi pasien yang membutuhkan. Selain itu, PKS juga rutin menggelar sunatan massal gratis sebagai bentuk pelayanan.

Pada acara tersebut, PKS juga mengundang paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti, Edy-Pai, dan diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Pada saat menyampaikan sambutan, Edy meminta Bupati Mukhlis Basri untuk menghentikan kampanye terselubungnya, selalu menyelipkan kalimat bernuansa kampanye untuk Parosil-Hasnurin, adiknya.

"Edy-Pai menyarankan kalau Mukhlis mau kampanye, dia harus ambil cuti. Jadi, dengan demikian Mukhlis juga tidak menabrak aturan. Saat ini, sepertinya Mukhlis yang mau nyalon, kampanye dimana-mana," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai Hadiri Kegiatan PKS Kampanye, Mukhlis Disarankan Cuti

Trending Now

Iklan

iklan