Enam Parpol Pendukung Edy-Pai Semakin Solid

Iklan

Enam Parpol Pendukung Edy-Pai Semakin Solid

Redaksi
Jumat, Desember 16, 2016 | 21:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-16T14:01:44Z

Suaralampung.com. Pengurus, kader, dan simpatisan parpol pengusung paslonkada 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai yang tergabung dalam Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) tampak semakin percaya diri.

Terbukti, semakin dekatnya hari H pilkada 15 Februari 2017, keenam parpol tersebut semakin solid dan tak menghiraukan permainan-permainan yang mengganggu kekhusyukan mereka bersosialisasi menarik simpati calon pemilihnya. Bak pakai kacamata kuda, keenam parpol tersebut melangkah maju ke depan dengan tegap dan tidak miring-miring terpengaruh godaan pihak lawan.

"Terima kasih kepada enam parpol pengusung yang semakin solid dan kompak mendekati hari H pilkada. Banyak godaan dari pihak sebelah yang sengaja mengacaukan konsentrasi tim Edy-Pai meraih simpati pemilihnya. Tapi Edy-Pai tak terpengaruh, terus memandang lurus ke depan bak pakai kacamata kuda," ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (15/12).

Menurut Andi, berbagai intrik politik dan upaya abu-abu nan cenderung menyalahi aturan main yang dilakukan kompetitor sebelah dalam  menurunkan pamor Edy-Pai yang kadung moncer di hadapan masyarakat, justru hal itu menambah simpati untuk calon bupati yang disenangi masyarakat, seorang akademisi bertangan dingin yang visioner. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Parpol Pendukung Edy-Pai Semakin Solid

Trending Now

Iklan

iklan