Julukan Spesialis Runner-up Makin Lekat Pada Timnas.

Iklan

Julukan Spesialis Runner-up Makin Lekat Pada Timnas.

Redaksi
Minggu, Desember 18, 2016 | 01:56 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-17T18:56:47Z

Suaralampung.com- Julukan spesialis runner-up makin lekat pada timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF hal ini terlihat Tampil kali kelima pada partai puncak, Indonesia kembali gagal merengkuh gelar juara AFF. Ini setelah tim Garuda takluk 0-2 pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12).

Siroch Chattong pemain tim thailand menjadi mimpi buruk dengan dua golnya.Kemenangan ini membuat Thailand unggul agregat 3-2 setelah sebelumnya kalah 1-2 pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong. Thailand pun menorehkan rekor sebagai tim pertama yang meraih lima gelar Piala AFF.

Pada saat yang sama, Indonesia juga mencatat rekor negatif menjadi tim pertama yang gagal juara setelah unggul pada leg pertama.Sejak peluit babak pertama, Thailand yang membutuhkan gol bermain agresif. Namun, usaha penguasaan permainan pasukan Gajah Putih belum mampu merobohkan disiplinnya pertahanan Tim Garuda dengan kokohnya lini tengah yang digalang Manahati Lestaluhu dan Bayu Pradana.Menit kedelapan, striker Thailand, Teerasil Dangda sempat menggebrak lewat tendangan di ujung first timenya memanfaatkan umpan kencang Tannabong Kesarat. Namun, tembakan kapten Thailand itu melambung tinggi.Selepas peluang itu, Thailand terus mencoba peruntungan, tetapi permainan disiplin dari pasukan Tanah Air bisa meredamnya.

Hingga akhirnya, Thailand benar-benar mendapatkan keberuntungan saat sebuah gol lahir pada menit ke-37.Gol tersebut lahir ketika bola silang dikirimkan ke kotak pinalti Indonesia lewat sisi kanan pertahanan. Bola yang melaju deras sempat dihalau oleh bek tim nas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Julukan Spesialis Runner-up Makin Lekat Pada Timnas.

Trending Now

Iklan

iklan