Ketersediaan Air Bersih Jadi Perhatian Edy-Pai

Iklan

Ketersediaan Air Bersih Jadi Perhatian Edy-Pai

Redaksi
Kamis, Desember 08, 2016 | 19:15 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-08T12:15:35Z

Suaralampung.com. Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai)--Edy-Pai--paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), menggelar kampanye dialogis di kediaman Mijo warga Pemangku Purwosari Pekon Kubuliku Jaya Kecamatan Batuketulis, Kamis (08/12).

Kepada Edy-Pai warga menyampaikan harapan kecukupan dan ketersediaan air bersih. "Masalah kami di sini air bersih, pak. Kami mohon masalah ini nanti akan jadi perhatian bapak," ujar tokoh masyarakat setempat, Nazori, mewakilli warga saat menyampaikan sambutan.

Sementara Edy-Pai dalam berjanji memperhatikan masalah air bersih tersebut. Dikatakan, Lambar secara umum masih merasakam dampak tidak maksimalnya pengelolaan air bersih dimaksud, khususnya sejak 10 tahun terakhir. Dimana semestinya soal air ini harusnya sudah persoalan kualitas dan tidak lagi sebatas kuantitas.

Pada kesempatan tersebut Edy kembali menegaskan akan membantu pembangunan 100 masjid dan 1.000 anak yatim ketika nanti terpilih sebagai kada. "Edy-Pai tetap akan meluluskan komitmennya membantu pembangunan masjid dan santunan anak yatim setelah pilkada berlangsung," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Edy-Pai juga menggelar kampanye dan silaturrahmi dengan para tokoh di sejumlah titik. Seperti temu tokoh di rumah Marsan Pekon Batukebayan Batuketulis, kampanye dialogis di rumah Yitno atau Ombing Pekon Giham Sukamaju Sekincau, dan terakhir temu tokoh di rumah Suyitno Pekon Tigajaya Sekincau.(Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketersediaan Air Bersih Jadi Perhatian Edy-Pai

Trending Now

Iklan

iklan