Lukman Gelar Reses Ke 3 Tahun 2016 Di Desa Candimas Dalam Rangka Serap Aspirasi Masyarakat

Iklan

Lukman Gelar Reses Ke 3 Tahun 2016 Di Desa Candimas Dalam Rangka Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi
Rabu, Desember 21, 2016 | 20:14 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-21T13:14:53Z

Suaralampung.com, Natar. Lukman AMd. Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan menggelar Reses ke-3 tahun 2016, dengan mengambil tempat Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dari pantauan pewarta media ini, acara reses tersebut dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, Tokoh wanita, tokoh pemuda, kepala desa, perwakilan dari Babinkamtibmas, Babinsa serta dari uspika Kecamatan Natar.

Dalam Kesempatan Rases tersebut Lukman menyampaikan beberapa pencapaian pembangunan di Kecamatan Natar selama kurun waktu tahun 2016, serta memaparkan rencana pembangunan untuk tahun 2017 yang sudah siap untuk didanai oleh pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

" Proses ini merupakan salah satu tugas dan fungsi anggota DPRD, di mana dalam kesempatan kali ini diharapkan anggota dewan seperti saya akan mampu menampung dan menyerap semua aspirasi dari masyarakat, untuk kemudian dibawa ke dalam rapat DPRD disampaikan digodog dibahas hingga jadi sebuah program," ungkap politisi PKS tersebut pada Rabu (21/12/16) disela reses.

Dalam kegiatan tersebut nampak pula Lukman berkesempatan untuk berdiskusi dengan para peserta reses, serta mendengarkan keluhan dari beberapa penanya sehingga reses tersebut terlihat nampak sangat hidup, dimana diwarnai dengan beberapa pertanyaan dan juga ada sanggahan terasa sangat antusias, sehingga prosesnya betul-betul terlihat seperti sebuah diskusi yang hidup.

" Saya sudah merekam dan mencatat juga mendapat beberapa masukan yang disampaikan oleh para peserta resses, dan saya berkomitmen bahwa semua yang yang disampaikan dalam kesempatan hari ini akan saya bawa ke dalam rapat dewan, dan akan saya sampaikan sehingga nantinya diharapkan pada tahun 2017 dapat terealisasi, tentunya tidak semua usulan dan keinginan dapat terealisasi karena keterbatasan anggaran dan dana, namun hal-hal yang menjadi prioritas dan sangat penting, kita upayakan untuk menjadi prioritas agar dapat dilaksanakan pada tahun ini juga," pubgkasnya (Tri).

Keterangan gambar : Lukman anggota DPRD Lampung Selatan sedang menyampaikan sambutannya pada kegiatan reses ke tiga tahun 2016. Di Bapai Desa Candimas.

Keterangan gambar :  Nampak antusisme Perwakilan masyarajat yang nampak hadir ikut dalam reses ke tiga Anggota DPRD Lampung Selatan Lukman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lukman Gelar Reses Ke 3 Tahun 2016 Di Desa Candimas Dalam Rangka Serap Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan