Miris, Bertahun-tahun Lamanya Jalan Provinsi Di Lamtim Tidak Pernah Diperbaiki

Iklan

Miris, Bertahun-tahun Lamanya Jalan Provinsi Di Lamtim Tidak Pernah Diperbaiki

Redaksi
Rabu, Desember 28, 2016 | 21:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-28T22:32:50Z
SuaraLampung.Com. Lampung Timur - Miris dan menyedihkan dengan kondisi rusak parah dan berlubang jalan Provinsi di Desa Bojong sampai Desa Merandung Sari kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur tak pernah tersentuh anggaran dinas PU Provinsi Lanpung. Dikatakan Ibrahim warga setempat mengatakan, jalan yang menjadi penghubung ke kabupaten Lampung Timur tersebut tak pernah di benahi. 

"Bahkan sampai ganti Gubernur masih saja rusak, kalaupun sewaktu-waktu ada yang ikhlas hati baru di timbun itu pun hanya inisiatif warga yang terkadang kasihan, apabila melihat mobil angkutan yang terguling hal ini sungguh menyedihkan bagi pengguna jalan yang akan melintasi jalur ini," ujarnya.
Masih menurut Ibrahim "Seingat saya jalan ini sudah puluhan tahun tidak di perbaiki, padahal ini jalan yang bukan mengarah perladangan tapi jalan menuju kota Metro dan kota Sukadana," ujarnya pada wartawan media online suaralampung.
Kondisi Jalan Provinsi Dikabupaten Lampung Timur yang kondisinya sangat rusak parah.
Hal ini bisa dilihat dari kondisi jalan yang memang sangat memprihatinkan, berdasarkan pantauan di lapangan benar adanya kondisi tersebut sesuai dengan apa yang di keluhkan pengendara dan masyarakat setempat, dan jika ada kendaraan kerap terjadi kecelakaan, mobil terbalik itu hal yang wajar karena jalan berlubang cukup dalam ketika tergenang air maka lubang tak akan terlihat inilah yang menyebabkan kendaraan terguling dan menimbulkan kerugian bagi pengendara, selain itu pula kejahatan kerap terjadi seperti halnya begal yang kerap meresahkan akibat jalan rusak tersebut. (Raja).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miris, Bertahun-tahun Lamanya Jalan Provinsi Di Lamtim Tidak Pernah Diperbaiki

Trending Now

Iklan

iklan