Pengurus PGRI Menggala Dan Menggala Timur Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

Iklan

Pengurus PGRI Menggala Dan Menggala Timur Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

Redaksi
Selasa, Desember 06, 2016 | 17:37 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-06T10:37:02Z

Suaralampung.com - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang kecamatan Menggala, dan Menggala Timur masa bhakti 2016-2021 dilantik oleh Ketua PGRI Tulang Bawang Danial Anwar,S.Pd.,M.M, Selasa 6 Desember 2016. Pelantikan pengurus PGRI yang berlangsung di SMP Muhamadiyah Tiuh Tohou Menggala itu, turut disaksikan Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi. Selasa (6/11)

Hadir pada kegiatan pelantikan ini, Kepala Dinas Pendidikan M. Firsada, Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika M. Puncak Stiawan, Kepala BPKAD Rustam Efendi, Kepala Bappeda Antoni, serta sejumlah pejabat Pemkab lainnya dan unsur Forkopimda Tulang Bawang.

Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi menjelaskan, pelantikan ketua PGRI cabang kecamatan yang telah dilaksanakan hari ini, merupkan pelantikan terakhir bagi seluruh pengurus cabang PGRI di kecamatan se Tulang Bawang. Menurut Rimir, tidak banyak pengurus organisasi profesi yang mengakar sampai ke kecamatan.

"Salah satunya seperti PGRI, yang saya apreseasi masih tetap eksis hingga kecamatan dalam memperjuangkan harkat martabat, serta kesejahteraan para guru". Tuturnya

Dari itulah, lanjut Rimir, kepada pengurus PGRI kecamatan yang telah dilantik, Ia meminta jika selesai pelantikan agar tidak lupa dengan tugasnya. "Saya berpesan segera lakukanlah konsolidasi organisasi. Selepas pelantikan bahas program kerja dan rencana kegiatan. Tidak perlu yang muluk-muluk, sederhana saja tapi bermanfaat. Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, serta profesionalisme dan kesejahteran guru. Potensi yang ada diharapkan dapat dioptimalkan". Harapnya

Pada kesempatan tersebut, Rimir  juga menyinggung tentang program strategis pendidikan yang akan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, termasuk diantaranya yang berkaitan dengan kesejahteraan guru." Seperti program sertifikasi dan tambahan penghasilan bagi kesejahteraan guru, dan program lainnya untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang". Tutupnya (Joni)

Keterangan Foto:

Pelantikan Ketua PGRI Kecamatan Di Tulang Bawang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus PGRI Menggala Dan Menggala Timur Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan