Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Di Musnahkan Oleh Mapolres Lampung Timur.

Iklan

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Di Musnahkan Oleh Mapolres Lampung Timur.

Redaksi
Sabtu, Desember 31, 2016 | 15:31 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-31T08:31:02Z

Suaralampung.com. Dalam waktu sebulan terakhir jajaran kepolisian resort Lampung Timur, berhasil menyita ribuan botol minuman keras dalam rangka operasi penyakit maayarakat (pekat), hal ini di sampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno dalam jumpa pers akhir tahun.

"Selaku kantibmas polisi harus bisa membuat maayarakat lebih nyaman dan aman, sehingga jajaran mapolres lanpung timur melalui sektor sektor di 24 kecamatan, di berikan tugas untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat, yang mana itu adalah tugas pokok dan fungsi polri," ungkap AKP Harseno pada jumpa pers Sabtu (31/12/16).

Masih kata dia "Selain minuman keras dengan berbagai merk, jajaran polres lampung timur berhasil mengamankan beberapa orang pelaku tindak pidana kriminal yang saat ini masih dalam tahanan kepolisian, untuk pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Dirinya menambahkan oprasi pekat sendiri di gelar sepanjang tahun, dan secara khusus pun itu di gelar Untuk antisipasi pengamanan tahun baru. dalam operasi pekat tersebut sangat mendapat dukungan dari masyarakat, seperti halnya peredaran minuman keras, narkoba, pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat), yang sedang di tangani secara intensip, dalam operasi pekat akhir tahun ini.

" Polres Lanpung Timur melalui polsek dan jajaran kami berhasil menyita miras minuman keras sebanyak 1493 botol dengan berbagai macam merk dan tuak sebanyak 3810 liter, petasan 45 bungkus besar (kardus), juga sepuluh keping vcd porno," paparnya.

"Selain itu juga diamankan pelaku Kasus pencurian dengan kekerasan 7 orang, pelaku curanmor 2 orang dan dari beberapa di antara mereka di lumpuhkan karna melakukan upaya perlawanan, sehingga dapat membahayakan apabila tidak di lumpuhkan, dalam operasi pekat kajaran polres lampung timur juga berhasil menyita beberapa pucuk senjata api dan amunisi aktif sebagai barang bukti ," pungkasnya(Raja).

Keterangan gambar : Suasana jumpa pers akhir tahun polres Lamtim dalam ranngka ekspos hasil pengungkapan kasus  sepanjang tahun tahun 2016.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Di Musnahkan Oleh Mapolres Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan