Sekdakab Tulangbawang Sobari Harapkan Maulid Nabi Jadi Ajang Perekat Silaturahmi

Iklan

Sekdakab Tulangbawang Sobari Harapkan Maulid Nabi Jadi Ajang Perekat Silaturahmi

Redaksi
Selasa, Desember 13, 2016 | 18:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-13T11:10:25Z

Suaralampung.com - Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Rabiul Awal 1438 Hijriah (Tahun 2016) di kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, dijadikan sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar masyarakat daerah setempat.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Sekdakab Tulang Bawang Sobri, unsur Forkopimda, Alim Ulama dan tokoh masyarakat di kabupaten tersebut, digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Selasa (13/12/16)

Sekdakab Tulang Bawang Sobri mewakili Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain diharapkan dapat menjadi sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar masyarakat di kabupaten tersebut." Agar supaya seluruh masyarakat di kabupaten Tulang Bawang, kedepannya  senantiasa dapat hidup lebih rukun, aman dan damai". Katanya

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, tambah Sobri, pada hakekatnya juga merupakan sarana pengingat bagi masyarakat terutama umat Islam, untuk senantiasa berupaya mencontoh keteladanan maupun kepribadian Rasullulah SAW yang baik, dan mulia." Kemudian diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk juga oleh para aparatur dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang". Ucapnya (Joni)

Keterangan Foto:

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kabupaten Tulang Bawang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Tulangbawang Sobari Harapkan Maulid Nabi Jadi Ajang Perekat Silaturahmi

Trending Now

Iklan

iklan