Sutono Hadiri Musda DPD Perhiptani Lamsel

Iklan

Sutono Hadiri Musda DPD Perhiptani Lamsel

Redaksi
Jumat, Desember 09, 2016 | 00:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-08T17:36:10Z

SuaraLampung - Kalianda - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung sekaligus ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung Ir.Sutono MM menghadiri agenda Musyawarah Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Penyuluhan Pertanian Indonesia (MUSDA DPD Perhiptani) priode 2016-2021 yang di gelar oleh DPD perhiptani Lampung Selatan di Grand Elty Krakatoa Kalianda Resort, Kamis 08/12.

Dalam sambutannya Sutono mengatakan, Perhiptani sebagai organisasi profesi penyuluh pertanian berkewajiban dan memiliki komitmen yang sangat kuat dalam meningkatkan prefesionalitas dan membangun etos kerja para penyuluh pertanian yang bertujuan mulia guna meningkatkan kesejahtraan para petani yang ada di provinsi lampung khusus nya lampung selatan.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung ini juga mengatakan, Perhiptani Lamsel harus selalu berupaya mengembangkan organisasi perhiptani menjadi organisasi yang utuh, mandiri dan profesionalitas dengan manejemen yang transparan agar Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggotanya selalu meningkatkan kualitas sehingga organisasinya akan utuh dan kuat, ujar Sutono.

Sutono berharap, melalui Musda DPD Perhiptani Lamsel akan melahirkan penyuluh-penyuluh yang handal serta dapat meningkatkan profesionalitas penyuluh pertanian dalam mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ir. Cecep Khairudin Kepala Dinas Peternakan, Noviar Akmal Kepala BP4K serta Peserta Musda  dan undangan diantaranya pengurus DPD Perhiptani Lamsel, DPC perhiptani, penyuluh Swadaya, Akademisi dan kelompok tani yang ada di lamsel. (Zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutono Hadiri Musda DPD Perhiptani Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan