Aparat Polri Dan TNI Siaga 1 Di Tengah Lapangan Sriwidodo Register 38 Diantara Ribuan Masa Bersenjata

Iklan

Aparat Polri Dan TNI Siaga 1 Di Tengah Lapangan Sriwidodo Register 38 Diantara Ribuan Masa Bersenjata

Redaksi
Sabtu, Januari 28, 2017 | 14:30 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-28T14:13:17Z

Suaralampung.Com.Lamtim ; Ribuan warga yang hadir di lapangan Sri Widodo Lampung Timur,  dengan menggunakan senjata tajam dan senapan angin, pada Sabtu (30/1/17). Meminta kepada pemerintah terkait Polri dan TNI untuk membantu mereka mencabut tanaman yang telah ditanam oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun dari pihak Polri dan TNI yang bersiaga berikut dari Dinas Kehutanan provinsi yang datang di acara tersebut mengatakan, untuk sementara mereka belum berani mengambil kesimpulan dan meminta kepada warga masyarakat X register 38 gunung balak untuk menahan diri.

"Jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab hal," himbawan ini disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno.

Lebih lanjut Kapolres Lampung Timur meminta waktu untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, karena menurutnya segala sesuatunya harus dikoordinasikan dulu, sedangkan warga eks register 38 gunung balak mendesak, bila perlu hari ini mereka akan mengiringi untuk mencabut tanaman-tanaman yang sudah ditanam di lahan, ataupun di pekarangan rumah yang telah mereka dirikan, dan jika pihak pemerintah tidak membantu mereka mencabut tanaman tersebut, mereka akan melakukan pencabutan tanaman itu sendiri, karena mereka merasa telah berpuluh tahun mendiami tempat tersebut(RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aparat Polri Dan TNI Siaga 1 Di Tengah Lapangan Sriwidodo Register 38 Diantara Ribuan Masa Bersenjata

Trending Now

Iklan

iklan