Bandrek Bang Jayyid, Minuman Hangat, Nikmat, Dan Menyehatkan

Iklan

Bandrek Bang Jayyid, Minuman Hangat, Nikmat, Dan Menyehatkan

Redaksi
Jumat, Januari 13, 2017 | 07:00 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-13T00:10:48Z
SuaraLampung.Com, Bandar Lampung - Ketika malam menyapa raga setelah penat dengan berbagai aktivitas kerja seharian ada kalanya tubuh kita terasa lelah, letih, lesu, kurang bersemangat ditambah faktor cuaca yang tidak menentu hujan dan dingin membuat mood dan tubuh kita menjadi tidak karuan. Ini merupakan sinyal tubuh kita membutuhkan minuman yang menyehatkan agar menjadi suntikan energi, bandrek salah satunya ya minuman tradisional berbahan jahe bakar geprek yang direbus lama dengan air panas ini bisa membuat badan hangat, segar, dan tentunya menyehatkan badan apalagi ditambah racikan bahan lain seperti susu, madu, telur dan habatussauda.  
Bang Jayyid sedang meracik bandrek pesanan pelanggan
Warung bandrek bang Jayyid yang terletak di Jalan Panglima Polim deretan kedai depan Dinas Sosial Kota Bandar Lampung yang hanya buka khusus malam hari saja menyediakan berbagai minuman tradisional seperti bandrek, STMJ, dan yang special adalah Bandrek Fit racikan yang dapat meningkatkan kesehatan dan vitalitas.

Menurut Rahmad salah seorang pengunjung warung bandrek mengungkapkan bahwa ia sudah lama berlangganan bandrek di kedai ini hampir tiap malam mengajak rekanya untuk menikmati segelas bandrek original sambil asik mengobrol.
"Disini bandreknya sip mas, sering mampir disini hampir tiap malem ngajak kawan minum bandrek disini, enak mas di badan seger nambah semangat lembur" ungkapnya.
Pelanggan setia Bandrek sedang asik ngobrol sambil minum bandrek mantap
Bang Jayyid pemilik warung bandrek ini juga mengatakan kunci dari kenikmatan segelas bandrek adalah dari racikan jahe tua yang berkualitas dan bahan lainya yang beliau siapkan dan racik sendiri serta takaran komposisi bahanya harus pas agar rasanya juga mantap ketika diminum.
"Jahenya saya racik sendiri mas, kita juga pake madu asli dan bahan lain yang bagus, alhamdulillah banyak yang sudah kesini ngajak kawanya lagi" ungkapnya kepada pewarta media ini.
Kedai bandrek blend bang Jayyid
Warung bandrek bang Jayyid ini juga menyediakan minuman es bandrek blend dingin yang di mix dengan susu atau madu sehingga membuat rasa jahe dan dinginya menyatu nyess banget rasanya.
"Motto kami Semua Bisa Minum Bandrek mas jadi siapa saja bisa minum bandrek dari anak-anak sampe dewasa mau yang panas ada yang dingin juga ada, insya Allah barokah mas" tambahnya.
Menu dan harga bandrek bang Jayyid
Bagi anda yang suka minum bandrek pas lewat disekitar Jalan Panglima Polim monggo mampir di Warung Bandrek Bang Jayyid, dijamin mantap rasanya dan insya Allah dapet sehatnya. (Admin).
Lokasi kedai bandrek bang Jayyid depan kantor Dinsos Kota Bandar Lampung
Warung Bandrek Bang Jayyid
Lokasi : Jalan Panglima Polim (deretan kedai depan Dinsos Kota)
Gedung Air, Tanjungkarang - Bandar Lampung
Buka jam 19.30 wib sampai jam 2.00 wib

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bandrek Bang Jayyid, Minuman Hangat, Nikmat, Dan Menyehatkan

Trending Now

Iklan

iklan