Camat Tercantik Lampung Timur Kunjungi Dua Desa Pasca Banjir Dan Puting Beliung

Iklan

Camat Tercantik Lampung Timur Kunjungi Dua Desa Pasca Banjir Dan Puting Beliung

Redaksi
Selasa, Januari 17, 2017 | 09:56 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-17T02:56:57Z

Suaralampung.Com. Lampung Timur. Dua pekan usai di lantik sebagai camat Pasir Sakti Titin Wahyuni turun lapangan kunjungi warga Desa Purworejo  yang di hantam puting beliung, serta Desa Sumur Kucing yang di landa banjir.  Kunjungan tetsebut dilakukan pada Senin (16/1/17).

Selain camat baru beserta porkopincam turut pula kapolsek Pasir Sakti AKP Kusen beserta jajarannya yang diikuti anggota koramil setempat.

Hal tersebut di lakukan camat untuk melihat kondisi warganya yang tertimpa musibah, sembari silaturahmi dan memperkenalkan diri terhadap maayarakat setempat.

Saat di wawancai camat satu satunya perempuan di Lampung timur ini mengatakan, kalau dia turut kerduka akan musibah yang menimpa warga Desa Purworejo dan Sumur Kucing.

"Kami selaku porkopincam akan berusaha semaksimal mungkin bekerja, mengupayakan solusi bagaimana cara menanggulangi musibah seperti ini terutama musibah banjir, karna hal ini yang masih bisa kita carikan jalan untuk menanggulanginya, tapi kalau bencana seperti angin puting beliung itu hal yang di luar nalar kita,"ujarnya.

Masih kata dia "Namun tiada masalah yang tidak bisa kita selesaikan, tatkala kita mau berusaha," ungkapnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Tercantik Lampung Timur Kunjungi Dua Desa Pasca Banjir Dan Puting Beliung

Trending Now

Iklan

iklan