Edy-Pai Didoakan Warga NU Lambar

Iklan

Edy-Pai Didoakan Warga NU Lambar

Redaksi
Sabtu, Januari 28, 2017 | 17:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-28T10:05:56Z

Suaralampung.com. Selain terus melakukan kampanye, silaturrahmi tokoh, dan konsolidasi tim pemenangan, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec (Edy)-H.Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai), paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti, juga terus didoakan warga nahdlatul 'ulama (NU) di kabupaten hasil pemekaran pertama Provinsi Lampung itu pada setiap kegiatan.

Demikian juga ketika berada di wilayah kampanye yang masuk zona II beberapa hari lalu, Edy yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul 'Ulama (ISNU) Lampung tersebut didoakan warganya selalu sehat, selalu diberi petunjuk dan dilindungi Alloh SWT, dan diberi kemenangan pada pilkada 15 Februari mendatang.

"Edy Irawan minta didoakan oleh siapa saja termasuk warga NU agar terhindar dari kejahatan manusia dan makhluk Tuhan lain, selalu diberi kesehatan dan kemudahan, serta diberi kemenangan pada pilkada nanti. Tidak hanya didoakan, setiap kampanye dan pertemuan yang dilangsungkan Edy-Pai, kental dengan susana yang agamis," jelas jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Sabtu (28/01).

Andi menambahkan, darah NU mengalir di tubuh Edy Irawan dari orangtua kandungnya, K.H. Arief Mahya, mutasyar NU Lampung. Sesepuh NU Lampung yang menjadi saksi hidup dahsyatnya gempa Liwa tahun 1933 itu, hingga kini sehat walafiat, bahkan masih menjadi imam besar Masjid Al Furqon Bandarlampung.

Pada masa kampanye ini Arief Mahya kerap telihat mendampingi putranya berkampanye ke pelosok-pelosok pekon di Lambar sembari menjelaskan dan menangkis isu miring yang beredar ihwal Edy Irawan bukan putra Lambar. Pada setiap kesempatan Arief Mahya menjelaskan secara gamblang bahwa Edy Irawan adalah putra kandungnya, yang berarti putra Lambar asli.(Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai Didoakan Warga NU Lambar

Trending Now

Iklan

iklan