Hebat Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Lantik Dua Camat

Iklan

Hebat Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Lantik Dua Camat

Redaksi
Jumat, Januari 13, 2017 | 20:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-13T13:35:30Z

Suaralampung.Com. Lampung Timur ; Pelantikan susulan kepada dua camat di lampung timur(Lamtim) di lakukan oleh bupati Chusnunia Chalim pada hari ini Jum'at (13/1/17), pelantikan ini di karnakan pada saat pelantikan yang di laksanakan pada jum'at (6/1/17) lalu.

Kedua camat tersebut tidak hadir dalam pelantikan terdahulu, sehingga harus di lakukan pelantikan kembali, di karnakan kekosongan pejabat di kecamatan Sekampung Udik dan di kecamatan Sekampung.

Dikatakan Bupati Lamtim bahwa camat sebelumnya telah berpindah tempat sehingga apabila tidak segera di lakukan pergantian atau pelantikan, niscaya roda pemerintahan yang ada akan tersendat, namun semua ini bukan kesalahan  pemerintah setempat, melainkan tingkat kesadaran yang akan di lantik pada saat itu kurang cepat tanggap.

"Sehingga menunda hal yang seharus nya di utamakan, sehubungan camat adalah salah satu kepanjangan tangan pemerintah daerah yang akan menyampaikan aspirasi masyarkat dari desa ke kecamtan, lalu ke pemda setempat," ujarnya.

Namun Bupati Lamtim  Chusnunia Chalim tetap berbuat bijak dalam penataan roda pemerintahan, sehingga di lakukan keputusan secepat mungkin, dengan melakukan pelantikan terhadap dua pejabat
camat yang tertunda yaitu Suprianto Sip.MM sebagai Camat Sekampung Udik dan  Basoni SE. Sebagai Camat Sekampung.

Lebih lanjut dalam sambutannya Bupati lamtim Chusnunia Chalim mengharapkan, kepada kedua camat yang telah di lantik agar dapat bekerja di tempat masing - masing sesuai dengan tanggal SK yang telah di terima.

"Semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan harapan pemerintah, dalam membantu masyarkat Lampung Timur menuju kesejahteraan," pungkasnya (Raja).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hebat Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Lantik Dua Camat

Trending Now

Iklan

iklan