Jembatan Tegineneng Rusak Membahayakan Pengguna Jalan

Iklan

Jembatan Tegineneng Rusak Membahayakan Pengguna Jalan

Redaksi
Senin, Januari 30, 2017 | 18:51 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-30T11:51:36Z

Suaralampung.com-Pesawaran-Kondisi Jembatan Tigeneneng, pesawaran kini sangat memprihatinkan, jembatan yang menjadi akses penghubung lintas tengah tersebut saat ini penyambung jembatannya sudah mulai hilang dan terkesan dibiarkan.

Jika kondisi tersebut dibiarkan dalam jangka waktu lama, akan bisa berdampak fatal, disamping membahayakan keselamatan pengendara, jembatan yang menghabiskan anggaran milyaran Rupiah tersebut akan terancam roboh.

Dari pantauan suaralampung.com di lokasi, memang benar jembatan tersebut sambungannya sudah terlihat lubang lebar dan sangat membahayakan pengandara yang melintasinya.

Hal itu dikeluhkan pengendara, Wawan warga Tulangbawang saat melintas, melihat sambungan jembatan tersebut tampak mengagah dan besi plat yang ada di sambungan tersebut nampak sudah lepas, sehingga dirinya kesulitan saat melintas,  ayah dua putra itu pun mengatakan, tak jarang pengendara roda dua masuk kelubang sambungan tersebut, dan kendaraanya nyaris terplanting ke aspal jembatan," ungkapnya Senin (30/01/2017).

Masih kata dia, kepada Instansi terkait agar segera memperbaiki kerusakan tersebut, dan sekiranya melakukan pengawasan terhadap Mobil yang bertonase tinggi, serta lebih memperhatikan kekuatan konstruksi Jembatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan (YNW).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Tegineneng Rusak Membahayakan Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan