Kadis Peternakan Beri Himbauan Antisipasi Daging Celeng/Babi Hutan

Iklan

Kadis Peternakan Beri Himbauan Antisipasi Daging Celeng/Babi Hutan

Redaksi
Selasa, Januari 31, 2017 | 17:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-01T04:34:10Z
Suaralampung.Com. Lamtim ; Himbauan Kepala Dinas peternakan kabupaten lampung timur Yudinal SH Msi saat di kunjungi di kantornya Selasa (31/1/17) menyikapi tentang maraknya penjualan daging celeng atau yang sering di sebut dengan babi hutan, Yudinal mengatakan, masalah Itu kami sudah buat surat edaran yang ditujukan ke kepala Desa yang ditandatangani oleh sekda, di dalam surat edaran itu poin-poinnya adalah satu upaya antisipasi, kaitan dengan beredarnya daging celeng babi.
"Modus mereka antara lain masuk melalui pesta-pesta, kemudian juga buat ciri-ciri yang kita juga bersosialisasi, ciri-ciri daging celeng. Kedua saya juga baru masuk ya mungkin langkah selanjutnya kita monitor di lapangan,  khususnya efektivitas, kita kayaknya akan turun langsung ke pasar-pasar," ujarnya.
lanjutkannya lagi, "Bisa saja mereka berani mengoplos daging daging yang ada dengan daging sapi, sehingga masyarakat harus ekstra hati hati dan informasi, ini juga sangat di harapkan dari kawan kawn LSM dan media yang selalu ada di lapangan," pungkasnya.(RAJA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Peternakan Beri Himbauan Antisipasi Daging Celeng/Babi Hutan

Trending Now

Iklan

iklan